Via Vallen Cantik Berhijab Bareng Ibunda, Sebut Toilet Sebagai Saksi Kenarsisan
Instagram/viavallen
Selebriti

Apa yang membuat Via Vallen sampai merasa bahwa toilet adalah saksi bisu untuk sikap narsisnya?

WowKeren - Nama pedangdut Via Vallen kini tengah melejit. Di tengah jadwal kesibukan yang padat, Via ternyata masih menyempatkan waktu untuk keluarga tercinta.

Hal ini terbukti dalam unggahan Instagram Via pada Rabu (23/1). Dalam foto unggahannya, Via tampak berfoto bersama sang ibunda dan keluarga. Via terlihat begitu cantik dengan hijab abu-abu yang dikenakannya.


Menariknya, Via justru menyebut toilet sebagai saksi kenarsisan dirinya. Rupanya saat itu Via memang tengah berfoto di dalam toilet. Meski berada di toilet, mereka terus berpose cantik. Tak heran jika Via menyebut dirinya narsis.

"Toilet jadi saksi kenarsisan kitaah #qualitytime #familytime," tulis Via seraya menambahkan emoji tertawa. Hanya dalam waktu singkat, foto tersebut langsung disukai lebih dari 153 ribu lebih netter.

Toilet jadi saksi kenarsisan kitaah 😂❤️ #qualitytime #familytime

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Pujian dan sanjungan terus membanjiri akun Via. Ia dinilai terlihat semakin cantik saat berhijab. Sedangkan netter lainnya juga mengaku pernah berfoto narsis di toilet seperti Via.

"Cantik banget kan via paket hijab," tulis akun @syam***075. "Mbak via cntik bgt pake hijab," sahut akun @we***524.

"Gw juga pernah kok narsis di toilet, wahaha," balas netter lain. "Cakeeeepppan pake Hijab kak,udah cantik jd tambah cantik," tambah akun @ikapurw****ih87.

You can share this post!

Related Posts