Ariana Grande Umumkan Tracklist dan Tanggal Rilis Album 'Thank U, Next'
Getty Images/Theo Wargo
Musik

Album ini akan berisi 12 lagu, dengan 3 di antaranya sudah dirilis lebih dulu.

WowKeren - Usai mendulang kesuksesan lewat album "Sweetener" yang dirilis tahun 2018 lalu, tentunya tak mengherankan jika penggemar begitu mengantisipasi karya terbaru dari Ariana Grande, "Thank U, Next". Cukup lama dinanti, akhirnya Ariana membagikan tracklist dari album barunya ini, sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya.

Baru saja dibagikan melalui akun Instagram miliknya, pelantun "No Tears Left to Cry" ini mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan judul-judul lagu dalam album terbarunya kelak. Menyertai gambar ini, dalam keterangan unggahannya Ariana mengumumkan bahwa album "Thank U, Next" akan dirilis pada 8 Februari mendatang.


Lihat postingan ini di Instagram

feb 8

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

"Thank U, Next" sendiri akan terdiri dari 12 lagu, di mana beberapa di antaranya sudah lebih dulu dirilis olehnya. Sebut saja tittle track "Thank U, Next", "Imagine", serta yang terbaru, "7 Rings". Menariknya, album ini dipastikan akan memasukkan track berjudul "Needy", yang sebelumnya sudah cukup sering dibagikan oleh Ariana di media sosial.

Tak hanya itu, salah satu judul lagu yang cukup menarik perhatian adalah "Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored". Sontak saja, banyak penggemar yang menanyakan apa maksud dari judul tersebut, bahkan banyak yang menduga jika Ariana memang sengaja ingin menyindir seseorang lewat lagu itu.

"Sejujurnya aku paling menantikan lagu yang terakhir," komentar salah satu penggemar. "Ariana, tolong bagikan preview BUWYGIB (Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored), semua orang pasti sangat penasaran," sahut yang lain. "Aku yakin Ariana memang menyindir seseorang di lagu yang terakhir," pungkas lainnya.

Di sisi lain, menilik bahwa tiga single dalam "Thank U, Next" yang sudah dirilis cukup mendapatkan sambutan yang meriah, rasanya tak heran jika album ini akan mendulang sukses serupa. Apalagi single-single tersebut tercatat memulai debutnya di posisi puncak chat iTunes dan mengukuhkan rangking di Billboard Hot 100.

You can share this post!

Related Posts