KPI Disinggung Warganet soal Aksi Hampir Baku Hantam di Program 'Pagi-Pagi pasti Happy'
Instagram/p3htranstv
TV

Netter mengecam aksi hampir baku hantam yang dilakukan oleh pemandu acara dan bintang tamu 'Pagi-Pagi pasti Happy'.

WowKeren - Salah satu program reality show milik TransTV yang sering menyorot perhatian publik adalah "Pagi-Pagi pasti Happy" (P3H). Dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Angela Lee , tayangan "P3H" pada Rabu (23/1) kembali membuat warganet geram.

Hal itu bermula saat Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta diundang menjadi bintang tamu di "P3H". Billy selaku kekasih Hilda Vitria pun menegur Indra agar tak menghina orang lain kalau dirinya tidak ingin dihina. Seperti yang diketahui, Indra dan Hilda diberitakan saling sindir di media sosial.

Suasana pun makin memanas ketika Billy dan Indra saling menantang untuk bertinju. Keduanya kemudian saling mendorong dan ampir baku hantam. Padahal saat itu, "P3H" ditayangkan secara live.

View this post on Instagram

Setelah ribut di sosmed, lanjut ribut di tv, setelah ini mau lanjut ke ring tinju juga katanya. Wow 😗☕

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on


Melihat aksi Billy dan Indra yang hampir baku hantam itu, warganet pun mengecam "P3H". Mereka buru-buru meramaikan kolom komentar akun resmi Instagram milik KPI, @kpipusat di postingan foto terakhir.

Warganet meminta pihak KPI lebih tegas dalam memberikan sanksi hukuman pada "P3H". Sebelumnya, saat masih dipandu oleh Nikita Mirzani, "P3H" juga sempat mendapat sanksi penghentian sementara selama tiga hari.

View this post on Instagram

KPI Nilai Gugus Tugas Perlu Buat Kesepakatan Terkait Aturan Iklan Kampanye Kami menyayangkan masih adanya iklan tersebut di media penyiaran. Penyelenggara perlu membuat aturan yang lebih tegas agar tidak menjadi masalah yang lebih kompleks dikemudian hari, kata Hardly Stefano di sela-sela acara Focus Group Discussion tentang Penyusunan Standar Tata Laksana Pengawasan Kampanye di Media dan Rapat Umum dalam Pemilu 2019 yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di Hotel Santika Premiere ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019) (Selengkapnya: https://bit.ly/2Hsgmk7 ) Photo:HumasKPIPusat/@rianzigautama #siaransehatuntukrakyat #kpimemantau #gugustugaspengawasanpemilu Cc:@hardlypariela @kpu_ri @bawasluri

A post shared by KPI Pusat (@kpipusat) on

"Tolong acara @p3htranstv ditinjau kembali. Toolong billy dan hilda jangan lagi ada diacara tv tersebut dan jangan lagi ada di acara tv manapun. Tolong ditindak," komentar akun @omdoan***. "Pak mohon di kaji lagi penayangan acara tv di transtv,mohon di tindak lanjuti lebih lanjut lagi karena tidak mendidik," sahut akun @mikhayla***.

"@kpipusat Tolong tindak tegas keributan yg terjadi di program di @p3htranstv segmen terakhir tayangan tgl 23 januari 2019 pukul 08.30 - 10.00 acara sangat tidak mendidik khususnya tayangan hari ini," tulis akun @faizsto***. "Bapak2 dan Ibu2 yang terhormat di @kpipusat, harus berapa kali kami melaporkan acara @p3htranstv dihentikan permanen penayangannya, acara model begini sungguh sangat2 tidak mendidik, tolong jangan hilangkan kepercayaan kami terhadap kinerja kalian wahai @kpipusat," balas akun @madz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel