Ikut Pengajian Artis, Nagita Slavina Dapat Pelajaran Berharga Ini dari Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ucapan sederhana Raffi Ahmad inilah yang dijadikan pelajaran berharga oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Keputuan Raffi Ahmad untuk menggelar pengajian bareng sederet artis di kediamannya masih menjadi bahasan hangat di media sosial. Banyak pihak yang tertarik dengan cerita Raffi yang akhirnya memutuskan untuk mengundang rekan-rekan artisnya untuk pengajian di kediamannya.

Bahkan pengajian di kediaman Raffi ini sampai menjadi konten Vlog sejumlah artis, termasuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan suami istri ini mengabadikan momen pengajian Raffi lewat Vlog yang diunggah pada 22 Januari 2019. Dalam video tersebut, Nagita Slavina pun ikut memberikan komentar tentang pengajian yang digelar sang suami.


Nagita mengatakan bahwa dirinya mengambil pelajaran berharga dari pengajian yang digelar oleh Raffi. "Gimana menurut anda tausyiah hari ini? Kutipannya, kutipannya," kata Zaskia dalam Vlog berdurasi 10 menitan itu. "Kutipannya adalah, kutipan dari Raffi Ahmad. Dunia ini hanya sementara," timpal Nagita.

Nagita sendiri berharap jika dirinya dan Raffi bisa terus ikut kajian bersama para selebriti yang lain. "Ini pertama kalinya, semoga ke depannya bisa lebih seriusin lagi ikut kajian. Pokoknya bisa kumpul-kumpul juga sama sahabat-sahabat. Alhamdullillah," kata Nagita belum lama ini.

Lebih lanjut, proses Nagita dan Raffi menuju jalan yang lebih baik ini pun menuai banyak dukungan dari netter di media sosial serta rekan artis. Sebut saja Teuku Wisnu, Dude Harlino hingga Tommy Kurniawan membuat postingan khusus untuk menyambut bergabungnya Raffi Ahmad dalam kelompok pengajian mereka.

Raffi sendiri memutuskan untuk menggelar pengajian di kediamannya setelah membuat "pengakuan" kepada Irwansyah. Dia mengatakan bahwa selama ini hatinya kosong meski sudah hampir memiliki semua yang diinginkan. Ia juga takut jika putranya, Rafathar Malik Ahmad tumbuh seperti dirinya yang dianggap masih kurang dalam urusan agama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...