Ngamuk Ibunda Dikabarkan Murtad, Putra Ganteng Soraya Haque Ternyata Fans Fanatik Yoona
Instagram/v.soekarno
Selebriti

Memiliki wajah tampan, akun Instagram Valeri Soekarno juga sudah diikuti ribuan followers.

WowKeren - Artis senior Soraya Haque belum lama ini dikabarkan murtad. Namun kabar tersebut langsung dibantah tegas. Termasuk oleh sang putra, Valeri Soekarno.

Valeri bahkan sempat mengancam netter yang memberikan tuduhan tersebut. Dibalik rasa amarahnya, sosok Valeri kini menjadi perhatian.

Memiliki wajah tampan, akun Instagram Valeri sudah diikuti ribuan followers. Fakta lain pun mengejutkan. Siapa sangka jika ia begitu menyukai personel Girls' Generation, Yoona.

Beberapa unggahan Valeri memperlihatkan kekagumannya kepada Yooona. Ia bahkan sempat berkhayal menjadi kekasih Yoona.

"HAPPY BIRTHDAAY MY LOVELY ONE 🇰🇷🇮🇩. LDR bukan masalah yang penting tetep percaya satu sm yg lain!" tulis Valeri. "Babang kerja keras dulu disini, wait for mee!! #ldr #indonesiakorea #hatersgonnahate #asli #notipu."

HAPPY BIRTHDAAY MY LOVELY ONE 🇰🇷🇮🇩. LDR bukan masalah yang penting tetep percaya satu sm yg lain! Babang kerja keras dulu disini, wait for mee!! #ldr #indonesiakorea #hatersgonnahate #asli #notipu


A post shared by Valeri Soekarno (@v.soekarno) on

Sedangkan dalam unggahan lainnya, Valeri juga sempat mengunggah kolase foto Yoona. Di salah satu foto kolase itu, ia tampak bersanding dengan banner Yoona.

Sontak unggahan itu membuat netter tertawa. Namun tidak sedikit pula yang mendoakan agar Valeri bisa bertemu langsung dengan sang idola.

Nama Soraya sendiri dikenal sebagai mantan peragawati yang tenar di tahun 80-an. Adik Marissa Haque ini juga dikenal sebagai pemain sinetron.

Sejak menikah dengan Ekki Soekarno pada 1991 lalu, Soraya dikaruniai tiga orang anak. Putri Soraya, yakni Nadia Soekarno, juga ikut terjun dalam dunia hiburan. Ia sempat bermain sinetron dan kini menjadi jurnalis di salah satu stasiun televisi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru