Giorgino Digoda Galau Ammar-Irish Bella Pamer 'Foto Pre-Wedding', 'Nasihat' Angela Gilsha Menohok
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Disaat Gino sedang disorot netizen, Angela juga mengunggah postingan soal kenangan masa lalu yang tak pernah pergi seolah menyindir sang mantan.

WowKeren - Giorgino Abraham baru-baru ini disindir netter semakin galau. Postingannya sedang menyetir banjir komentar soal dirinya baper melihat kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Belakangan, Ammar dan Irish Bella memang gencar memamerkan kemesraan. Bahkan foto Ammar menggendeng Bella yang pamer cincin dan mengaku pemenang itu ibarat momen pre-wedding jelang pernikahan mereka April mendatang. Karena itu, tatapan sedih Gino saat menyetir langsung dikaitkan dengan foto Ammar-Bella tersebut.

"Tau lagu nya aldy maldini gag ? Yg judulnya” biar aku yg pergi”,, itu lagunya buat loe bgtt kak... mohon bersabarr ya kak ini ujian guee tauu loe skrg rapuh bgtt," kata netter. "Dulu pas sama @angelagilsha dilepas karena cinlok dan pilih @_irishbella_ sekarang kak @giorgino_abraham ditinggal pula karena cinlok dengan @ammarzoni, baper akut kak," goda netter.

Giorgino Abraham Galau

Instagram


Disaat Gino sedang ramai disorot, Angela Gilsha juga pamer postingan. Ia menulis pesan bijak dan sedikit menohok terkait kenangan masa lalu.

"Some memories never leave your bones. like salt in the sea; they become part of you. and you carry them," tulis mantan Gino itu di Instagram.

Netter sempat heboh ketika postingan itu ternyata malah dilike oleh Ammar. "Cieeee @angelagilsha di like ❤ tuh sama @ammarzoni calonnya @_irishbella_ mantannya mantan kamu ," kata netter. "Kira2 kalo @angelagilsha diundang di pernikahaan @ammarzoni & @_irishbella_ dtg gk yaaa," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru