Kompak Beri Kejutan Ultah, Terungkap Panggilan Sayang Para Karyawan Untuk Inul Daratista
Instagram/inul.d
Selebriti

Para karyawan menunjukkan kedekatannya dengan Inul Daratista dalam video kejutan berikut ini.

WowKeren - Inul Daratista baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada 21 Januari kemarin. Di hari spesialnya ini, Inul pun mendapat kejutan dari orang-orang terdekat. Termasuk para karyawannya di bisnis karaoke miliknya, Inul Vizta.

Dilihat dari postingan di Instagram, Inul mendapatkan kejutan dari para karyawannya saat ulang tahun kemarin. Ibu satu anak itu diberi kejutan kue ulang tahun saat tengah asyik berbincang dengan salah satu karyawannya. Inul pun sempat syok saat mendapat kejutan dari karyawannya.

Tapi sesaat kemudian, Inul langsung santai ikut menyanyikan lagi "Happy Birthday" bersama para karyawannya. Ia juga sesekali bercanda dengan para karyawan. Dari video tersebut ada hal menarik yang terungkap ke publik perihal hubungan Inul dengan para karyawan.

Inul sepertinya sangat dekat dengan para karyawannya hingga para karyawan memiliki panggilan khusus. Para karyawan ternyata memanggil Inul dengan sebutan "Ibu Ratu". Mereka pun kompak memberikan doa terbaik untuk sang atasan yang tengah merayakan ulang tahun.

"Dapat surprise dr yayangku smua di kantor , @inulviztaofficial," tulis Inul mengiringi video dirinya mendapat kejutan ulang tahun dari para karyawan. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Inul tersebut.

"Happy Birthday semoga panjang umur sehat selalu dan kashi sayang sama suami dan keluarga ter cinta i love you bunda, aminnnnn," kata netter. "Hbd bundah,moga panjang umur,sehat sllu,banyak reji dan rmh tangganya sakinah mawadah warohmah sllu....,wish you all the best....,pokonya doa buat bundah yg terbaik sllu...dan sllu dilindungi Allah.swt," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait