Usai Ikut Pengajian Artis Hingga Didoakan Hijrah, Raffi Ahmad Kepergok Lakukan Hal Ini
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Perbuatan Raffi Ahmad di video berikut ini ternyata membuat para netter memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang sukses. Nama Raffi pun masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Akan tetapi, harta yang melimpah diakui Raffi masih membuat hatinya merasa kosong.

Belum lama ini, Raffi dan Nagita Slavina mengadakan acara pengajuan di kediaman mereka yang dihadiri sejumlah artis. Acara pengajian tersebut dihadiri oleh Teuku Wisnu, Irwansyah, Arie Untung, dan beberapa artis lainnya yang disebut geng hijrah.

Dalam acara tersebut, Raffi juga disebut mulai mendapatkan hidayah. Benar saja, artis berusia 31 tahun ini terlihat semakin religius. Buktinya terlihat dari video yang menunjukkan Raffi sedang menjadi imam salat saat berada di belakang panggung.

Video tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun penggemar Raffi pada Selasa (22/1). Sontak aksi Raffi tersebut mendapatkan pujian dari para netter. Mereka juga berharap Raffi mendapatkan hidayah dan berubah menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah berubah," komentar akun @dev*****zal. "Alhamdulillah..jadi imam.contoh artis yg sholeh ..barakollahuu fiik ..a," tambah akun @ing****rini. "Alhamdulilah ya Allah istiqomah terus ya rafi," sahut akun @an****02.

"Patut Dicontoh Dan Ditiru," tulis akun @sindi****saputri. "Subhannalloh ya Allah....smg kelg a.raffi n gigi sll diberkati Allah SWT...Aamiin," imbuh akun @yunis****nishe. "Semoga aja beneran dapet hidayah sing istiqomah, & kelakuan nya juga semoga berubah," seru akun @rai***86_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait