Dikabarkan Tak Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani 'Bangga' Sebut Dirinya Buronan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dipanggil kepolisian untuk dimintai klarifikasi atas laporan yang dibuat Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan mendapat panggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan sang suami, Dipo Latief, yang kini sedang melangsungkan proses perceraian dengannya. Dipo melaporkan Niki atas dugaan tindak pidana berupa fitnah atau pencemaran nama baik di media sosial.

Akan tetapi, Niki tak tampak hadir pada panggilan yang harus dipenuhinya pada Rabu (23/1) tersebut. Di sisi lain, Fahmi Bachdim selaku kuasa hukum Niki membantah adanya panggilan dari kepolisian.

"Enggak ada. Emang lihat panggilannya," ujar Fahmi dilansir Grid.ID. Meski dibantah, polisi justru membenarkan adanya pemanggilan terhadap Niki.

"Saya belum ngecek itu laporan yang mana ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono. "Memang tadi saya dapat informasi dari penyidik memang ada yang untuk pemanggilan hari ini."


Berdasarkan unggahannya di Instagram, Niki terpantau "kabur" liburan ke Jepang. Bahkan, Niki pun tak sungkan menyebut dirinya buronan saat berpamitan pada netizen.

"Maaf yah buronan mau holiday dulu," tulis Niki di hari pemeriksaan. Dalam unggahan InstaStory-nya tersebut, Niki terlihat sudah berada di pesawat terbang menuju destinasi wisatanya.

InstaStory Nikita Mirzani

Instagram

Karena tidak memenuhi panggilan pertama, maka polisi berencana akan memanggil kembali Niki dalam waktu dekat. Rencananya, Niki akan kembali dimintai klarifikasi atas laporan Dipo Latief pada Jumat (25/1) esok pagi.

"Tentunya untuk yang kasus yang dilaporkan bapak Dipo ya, jadi kita sudah memanggil terlapor (Nikita Mirzani) ya untuk minta klarifikasi sampai sekarang juga belum hadir dari panggilan yang pertama," pungkas Argo. "Nanti tanggal 25 ya akan kita panggil untuk klarifikasi. Jam 10-an lah ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait