Nyanyi Lagu Davichi di Fan Meeting, Suara Merdu Lee Sung Kyung Banjir Pujian
Selebriti

Beberapa penggemar memuji Lee Sung Kyung sebagai aktris yang multitalenta.

WowKeren - Pada akhir tahun 2018 lalu, aktris cantik Lee Sung Kyung mengumumkan jika dirinya akan memulai fan meeting pertamanya di luar negeri sejak debutnya pada tahun 2008 lalu.

Fan meeting ini bertajuk "Be Joyful" yang diselenggarakan pada Sabtu (19/1) di Taipei. Dan kegiatan tersebut pun telah sukses digelar.

Selain bercengkrama dengan penggemar, aktris kelahiran tahun 1990 tersebut juga memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu Davichi. Ia menyanyikan lagu Davichi yang merupakan soundtrack dari drama "It's Okay It's Love" yang berjudul "It's Alright It's Love".

Lee Sung Kyung sendiri diketahui pernah bermain di drama yang juga dibintangi oleh Jo In Sung tersebut. Dalam drama itu, ia berperan sebagai anak SMA dan dipasangkan dengan Lee Kwang Soo.


Selama penampilannya, bintang "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini tampil anggun dengan gaun sederhana yang dipakainya. Selama bernyanyi, ia terlihat sangat menghayati lagu tersebut. Ditambah dengan kemampuan vokal dan suara merdu yang dimilikinya, membuat penggemar terhanyut dalam suasana lagu sedih tersebut.

Setelah video penampilannya tersebut tersebar luas di media sosial, Lee Sung Kyung menuai banyak pujian. Bahkan ada beberapa netter yang menyarankannya untuk menjadi penyanyi.

"Jadi penyanyi juga bagus si eonnie mah, dy apasih yg gabisa? Akting bisa, nyanyi juga, main drum pun oke, duhh," celetuk seorang netter. "Udah cantik suara bagus, model akting jago, the best pokoknya," imbuh netter yang lain. "Merinding aku dengernya," sahut netter yang lain. "Uhhh my queenn multitalenta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi Lee Sung Kyung adalah "About Time" yang tayang pada pertengahan 2018 lalu. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan syuting untuk film barunya yang berjudul "Girl Cops". Film ini sendiri rencananya akan tayang perdana pada bulan Desember mendatang. Apakah kalian menantikan film ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru