Ketahuan 'Curi' Baju, Manuella Si Putri Bungsu Pajang Foto Sophia Latjuba Pamer Senyum Semringah
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Gara-gara unggahan 'mencuri' baju milik putri bungsunya ini, Sophia Latjuba malah banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Sophia Latjuba memang tak lagi muda. Mantan kekasih Ariel NOAH ini sudah berusia 48 tahun. Meski usianya sudah mendekati separuh abad, Sophia tak kalah memesona dari artis-artis muda yang usianya jauh di bawahnya. Sophia juga tak pelit membagikan sejumlah foto seksi dalam akun Instagram, biarpun kerap menuai kontroversi.

Meski masih eksis di dunia hiburan Tanah Air, Sophia adalah seorang ibu dengan dua orang anak perempuan. Putri pertama Sophia dari pernikahannya dengan Indra Lesmana adalah Eva Celia yang kini merambah dunia peran dan tarik suara. Sementara itu, putri kedua Sophia, Manuella Aziza Villareal yang berwajah bule tengah meniti karier dalam dunia model.

Mempunyai paras awet muda, Sophia pun sering disebut sebagai kakak dari dua putrinya saat berfoto bersama. Layaknya seorang kakak-adik yang kerap bergantian dalam segala hal, seperti misalnya baju, kali ini Manuella membocorkan "kelakuan" ibunya.

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Manuella menyebut baju atasan yang Sophia kenakan adalah miliknya. "Mom stole my shirt (Mama mencuri bajuku)" tulis Manuella di keterangan foto Sophia berpose mengenakan crop top berwarna abu-abu sambil memamerkan senyum semringah.


Manuella dan Sophia

Instagram

Unggahan soal Manuella dan Sophia tersebut menjadi bahan perbincangan di akun gosip @lamiscorner pada Rabu (23/1). Tak sedikit netter menuliskan komentar senasib bergantian baju dengan ibunya. Sementara yang lain memuji Sophia yang terlihat makin awet muda.

"Wah, sama banget, mintje! Aku sama Ibu juga suka tukeran baju. Soalnya sama-sama besar badannya, hahaha. Kompak kan," tulis akun @indi***. "Ni tante makan formalin kali ya. Cantik banget smp sekarang," sambung akun @me23***.

"Sophia Latjuba, Nadia Hutagalung, Wulan Guritno, Yuni Shara they're special breed. Mix with vampire blood. Apalah daya gue, anak dua masih kecil aja udah begini amat ......" komentar akun @ggcem***. "Aduh gila ga tau lagi sih sama 'vampire' ini ... Cantik bener !!!" tambaha akun @santhi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru