'Saingi' Popularitas Soraya Haque, Sosok Cantik Nadia Soekarno Dipuji Mirip Lisa Black Pink
Selebriti

Nadia yang kini bekerja sebagai jurnalis stasiun TV tersebut juga menerapkan prinsip menghargai perbedaan seperti ibunya, Soraya Haque.

WowKeren - Soraya Haque sempat dibully murtad hingga putranya, Valeri Soekarno, marah besar. Valeri sempat mengancam akan melaporkan netizen yang menyebar isu miring ibunya pindah agama dan masuk Kristen.

Namun berbeda dari Valeri, sang adik, Nadia Soekarno, justru tampak tenang. Nadia tak merespon dan lebih fokus pada kesibukannya sebagai seorang jurnalis di TV swasta.

Nadia terlihat cantik ketika mengenakan seragam jurnalis. Nadia juga tak keberatan liputan di daerah kurang mampu dan bergaul dengan warga sekitar.

Nadia Soekarno

Instagram

Sama seperti Soraya, Nadia tampak menghargai perbedaan. Ini terlihat ketika ia foto bersama anak-anak nelayan. Ia juga mengungkap perjuangan warga kampung nelayan demi menghindari banjir.


"Kampung Kerang Hijau. Mayoritas warga di sini khususnya laki-laki, bekerja sebagai nelayan untuk mengambil kerang hijau di laut. Yang perempuan, sehari-harinya mengupas daging kerang dan menjualnya ke pasar. Cangkang kerang sengaja dibuang di atas tanah dengan harapan dataran bisa tidak serendah itu, agar banjir rob tidak selalu melanda daerah ini," kata Nadia.

Sosoknya ketika tampil bak pembaca berita juga tak kalah anggun. Netter terpukau hingga memberikan pujian padanya. Nadia bahkan sempat disebut mirip Lisa Black Pink versi Indonesia.

"Kog cakep ych.. Kaya' ad manis2nya gtu," kata netter. "Hanya menurutku, berasa lihat LISA BLACKPINK tapi rasa Indonesia. Maaf. Hehe," kata netter. "Ditatap bikin grogi, cantik luar dalam nih," kata netter lainnya.

Sementara itu, Soraya juga terlihat tetap sibuk setelah mengunggah klarifikasi soal ia membantu perayaan Natal. Artis senior yang punya prinsip menghormati perbedaan agama ini kembali berbagi pesan bijak di Instagram. Soraya kini lebih banyak menjadi mentor dan motivator di sejumlah acara perusahaan.

"Selama delapan jam bersama para Manager dan Supervisor PT Rembaka dari seluruh Indonesia membuat suasana diskusi hari pertama dipenuhi dengan semangat kebersamaan dalam menjawab tantangan terhadap perilaku dan keyakinan para profesional untuk jangka panjang," kata istri Ekki Soekarno ini. "Melalui program mentoring di perusahaan dengan menggarap nilai-nilai, prinsip, dan keyakinan yang menjadi prioritas utama meningkatkan kinerja yang berfokus pada pola pikir di era digital. Hubungan untuk saling berbagi pengalaman dan diskusi profesi memasukkan disiplin-disiplin sesuai dengan nilai dan budaya organisasi. 🌷 #ptrembakaindonesia #hari pertama #budayamentoring."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait