Jadi Panutan Joo Ji Hoon, Jung Woo Sung: Dia Memahami Pola Pikirku
Selebriti

Joo Woo Sung mengungkapkan jika menyapa dan mengucapkan terima kasih untuk rekannya di lokasi syuting adalah hal yang penting dilakukan.

WowKeren - Aktor tampan Joo Ji Hoon pernah mengungkapkan tentang panutannya ke publik. Hal itu ia katakan saat menghadiri konferensi pers filmnya, "Along With The Gods: The Last 49 Days" pada tahun 2018 lalu.

Kala itu, Joo Ji Hoon mengatakan jika dirinya ingin menjadi senior yang baik seperti Jung Woo Sung. Sebab Jung Woo Sung adalah aktor yang tidak hanya memperhatikan juniornya, tapi dia juga memperhatikan para staf di lokasi syuting.


Belum lama ini Jung Woo Sung merespon ungkapan tersebut ketika menghadiri wawancara untuk film terbarunya, "Witness". Dalam kesempatan itu, Jung Woo Sung mengatakan jika dirinya ingin menjadi rekan kerja yang baik di lokasi syuting.

"Aku sudah lama berpikir jika harus menjadi rekan kerja yang baik di lokasi syuting," tutur Jung Woo Sung. "Tidak hanya kepada para aktor, tapi juga staf produksi."

Jung Woo Sung kemudian mengungkapkan jika menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di lokasi syuting cukup penting untuk dilakukan. Agar dia bisa menjalin hubungan baik dengan rekan-rekannya di tempat kerja.

"Ku pikir penting untuk menyapa semua orang terlebih dulu, dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah mereka lakukan. Itu bukanlah sesuatu yang besar atau istimewa," lanjutnya. "Tapi ini bisa membantu ketika menjalin hubungan dengan orang-orang. Jadi, ketika segala sesuatunya menjadi sulit, kita bisa mengatasinya dengan rasa persahabatan."

Jung Woo Sung kemudian mengatakan jika Joo Ji Hoon mungkin memahami pola berpikirnya. Sehingga karena lebih senior, dia menyimpulkan jika karena hal tersebut Joo Ji Hoon menjadikannya panutan.

"Ku pikir Joo Ji Hoon memahami pola pikir yang coba ku lakukan itu," tambahnya. "Dan karena kami sama-sama aktor, sedangkan aku bekerja lebih lama darinya, dia menggambarkanku sebagai senior yang ingin dia tiru."

Joo Ji Hoon dan Jung Woo Sung sendiri mulai akrab sejak sama-sama membintangi film "Asura" pada tahun 2016 lalu. Semenjak itu, keduanya terus berhubungan dan bersahabat baik.

Jung Woo Sung juga mengatakan jika dirinya akan pergi minum-minum dengan rekan sesama aktor untuk menghilangkan stres. "Sebenarnya aku bertemu dengan Joo Ji Hoon beberapa hari yang lalu, kami minum soju bersama," ungkapnya.

Sementara itu, film "Witness" sendiri akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Februari mendatang. Apakah kalian menantikan film ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...