Sebelumnya Terbukti, Denny Cagur Kembali Diramal Mama Ella Bakal Punya Banyak Musuh di 2019
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengungkapkan bahwa ramalan Mama Ella padanya tiga bulan yang lalu telah menjadi kenyataan.

WowKeren - Ahli tarot Mama Ella kembali menerawang peruntungan Denny Cagur. Sebelumnya, Denny juga sempat diterawang Mama Ella dan mendapatkan hasil yang mengejutkan.

"Inget banget Mama Ella pernah bilang, 'Den salah satu bisnis kamu ada ribut-ribut tentang uang'," ujar Denny di kanal YouTube milik Mama Ella. "Itu tiga bulan kemarin dan itu terjadi."

Denny terbilang cukup beruntung karena Mama Ella biasanya tak mengundang bintang tamu untuk diramal di kanal YouTube miliknya. Urusan cinta, dukungan dari orang-orang sekitar, serta bisnis dan rezeki Denny pada 2019 turut diramalkan Mama Ella pada kesempatan tersebut.


Akan tetapi, hal buruk rupanya juga tak luput mengintai Denny. Menurut Mama Ella, Denny akan memiliki banyak musuh pada tahun 2019 ini. Oleh sebab itu, Mama Ella memperingatkan Denny untuk berhati-hati bahkan kepada orang dekat yang belum tentu memiliki niat tulus.

"Tahun 2019 ini, mas Denny itu punya banyak musuh, akan ada senggol bacok jadi intinya mas Denny harus hati-hati," ungkap Mama Ella. "Orang yang mas Denny deket saat ini belum tentu sebenarnya baik, tulus."

Kemampuan Mama Ella dalam meramal dengan kartu tarot kerap terbukti. Dalam kanal YouTube miliknya, Mama Ella terbilang aktif mengunggah ramalan-ramalan mengenai zodiak ataupun artis Tanah Air.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru