Perankan Ahok di Film, Daniel Mananta Sambut Bebasnya BTP Lewat Postingan Ini
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta ikut merayakan bebasnya Basuki Tjahaja Purnama dengan memposting foto dan tulisan ini di Instagram.

WowKeren - Bebasnya mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menjadi bahasan hangat. Seperti yang diketahui, Ahok akhirnya bebas dari Mako Brimob setelah ditahan selama satu tahun 8 bulan dan 15 hari atas kasus penistaan agama pada hari ini Kamis (24/1).

Ahok keluar dari Mako Brimod pada Kamis pagi hari dengan dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean. Bebasnya Ahok ini pun disambut bahagia oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Termasuk Daniel Mananta yang pernah memerankan tokoh Ahok dalam film "A Man Called Ahok".

Daniel merayakan kebebasan Ahok dengan membagikan pria yang kini ingin disapa BTP itu sesaat setelah melengkapi syarat administrasi sebelum bebas tadi pagi. Ahok terlihat memamerkan senyum manis ke arah kamera dalam foto itu. Ia juga menunjukkan tiga jarinya yang baru saja digunakan untuk stempel.


Perankan Ahok di Film, Daniel Mananta Sambut Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama Lewat Postingan Ini

Source: Instagram

Mengiringi postingan tersebut, Daniel menuliskan caption hangat untuk menyambut bebasnya Ahok. "Selamat kembali bebas pak Basuki Tjahaja Purnama. Cahaya dan berkat Tuhan YME semakin menyinari bapak," tulis presenter acara "Indonesian Idol" tersebut.

Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter usai melihat postingan Daniel ini. "Akhirnya pak ahok bebas. Bersihkan semua para koruptor pak," kata netter. "Selamat menikmati hidup bebas p BTP..Tuhan sedang menyiapkan yg terbaik buat bapak diluar sana," tulis yang lain. "Horee, selamat pak @basukibtp , welcome back. Tolong Bantu atur indo ke yg lbih baik lagi," seru lainnya.

Sementara itu, Ahok sendiri dikabarkan akan segera menikah usai resmi bebas. Ahok kabarnya akan menikah dengan polisi cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Dari rumor yang beredar, Ahok akan menikah dengan Bripda Puput pada 15 Februari mendatang. Bripda Puput dikabarkan sudah mengajukan surat numpang nikah sejak 16 Januari 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru