Mantan Suami Resmi Bebas, Veronica Tan Keluar Rumah Ahok Sendirian
Instagram/nachoseann
Nasional

Petugas keamanan kediaman Ahok menyebut Veronica keluar menenteng dua jinjingan, namun tak ada tanda penyambutan apapun di sana.

WowKeren - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Veronica Tan tak terlihat ada di antara penyambut bebasnya Ahok. Menurut pengakuan petugas keamanan di kediaman Ahok dan Veronica, mantan istrinya itu terlihat keluar sendirian.

Veronica disebut membawa beberapa barang saat keluar sendirian dari rumah kediaman keluarga Ahok. "Tadi Bu Vero keluar sekitar jam 08.00, dia bawa dua jinjingan itu. Tapi enggak tahu dia ke mana. Sendiri tadi kayaknya," tutur petugas keamanan komplek, Charten, di Komplek Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan petugas di sana, Veronica memang kerap berkunjung ke rumah tersebut saat Ahok berada di penjara. Kadang, wanita yang akrab disapa Vero ini datang sendirian. Namun, ia juga sering datang bersama dengan anak-anaknya.

"(Rumah) ini memang ditempatin Bu Vero tinggal sendiri di sini," lanjut Charten. "Tiap hari juga kesini bu Vero sama anaknya kadang-kadang."


Petugas keamanan kompleks kediaman Ahok juga menyebutkan tidak ada rencana penyambutan maupun Ahok yang datang ke sana. "Enggak ada sama sekali enggak ada kalau ada karangan bunga berarti ada tanda-tanda beliau akan datang kemari," pungkas Charten.

Seperti diketahui, Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai pada 4 April tahun 2018 lalu. Ahok mengajukan gugatan cerai kepada mantan istrinya itu pada 5 Januari tahun 2018.

Banyak pihak mengaku kaget dengan rencana perceraian Ahok-Veronica. Pasalnya, rumah tangga mereka selama ini dikenal adem ayem dan tak pernah mendapatkan kabar miring. Namun, isu berhembus menyebutkan ada orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Ahok dan Veronica menikah pada September 1997 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak. Mereka adalah Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Setelah resmi bercerai, PN Jakarta Utara memberikan hak asuh anak kepada Ahok. Disebutkan juga bahwa rumah Ahok yang berada di Pluit ini diberikan kepada Veronica untuk ditempati.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait