Ramal Hubungan Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier, Ahli Tarot Ini Sampai Minta Maaf
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Ahli Tarot Mama Ella meramalkan soal kemungkinan hubungan Prilly dan Maxime menuju ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah setahun terakhir menjalin hubungan asmara. Pasangan kekasih tersebut dikenal sering tampil kompak dan mesra. Prilly dan Maxime pun saling mendukung karier mereka di dunia hiburan.

Hubungan Prilly dan Maxime di masa depan pun membuat publik penasaran. Kali ini, ahli pembaca kartu tarot, Mama Ella, mengungkapkan prediksinya mengenai hubungan Prilly dan Maxime. Alih-alih memakai kartu tarot, Mama Ella kali ini memilih menggunakan garam untuk meramal.

Mama Ella pun meminta Prilly dan Maxime untuk menaburkan garam di atas meja berwarna hitam. Melalui bentuk taburan garam tersebut, Mama Ella melihat baik Prilly maupun Maxime sudah nyaman dengan satu sama lain.

"Kita lihat kalau si (bentuk tebaran garam) Maxime ada putaran, sedangkan si Prilly itu bulat," ujar Mama Ella dalam acara "OK Show" yang tayang pada Rabu (23/1). "Lingkaran bulat itu menunjukkan bahwa Prilly itu kalau sama Maxime itu safe, kayak nyaman. Apapun yang Prilly lakuin kayak Maxime enggak masalah."


Selanjutnya, Mama Ella juga membaca bentuk taburan garam Maxime yang menunjukka hasil positif. Rupanya, Mama Ella mengatakan bahwa Maxime adalah tipe pria yang setia. Namun, apakah hubungan Prilly dan Maxime akan berlanjut ke pelaminan?

"Di sini ada tumpukan (garam) tebal banget. Di sini ada yang tipis. Ini menunjukkan kalau sebenarnya dia (Maxime) sayang. Dia kalau udah satu, satu" ungkap Mama Ella. "Kalau di sini Mama lihat garis mereka untuk menikah ada."

Pernyataan Mama Ella tersebut pun membuat Mama Ella meminta maaf kepada para fans fanatik Maxime. Kendati demikian, Mama Ella mengatakan bahwa pernikahan Prilly dan Maxime tak berlangsung dalam waktu dekat. Mama Ella juga memperingatkan Maxime agar kuat dari godaan orang ketiga.

"Jadi untuk fans yang demen sama Maxime, Mama have to say sorry (harus minta maaf)," kata Mama Ella. "Tapi sebenarnya sih mereka enggak mau cepat-cepat (menikah). Akan ada godaan, tapi kuatin iman. Soalnya yang godain ini emang tipe penggoda."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru