Sandang Status Baru Sebagai Duda, Begini Unggahan Perdana Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia telah dinyatakan resmi bercerai sejak Rabu (23/1) kemarin.

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hanya bertahan selama 5 tahun. Tepat pada Rabu (23/1) kemarin, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Gading dan Gisel resmi bercerai. Meski memilih berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Pasca diputuskan resmi bercerai, Gading memilih "menghitamkan" akun Instagram miliknya dengan mengunggah 3 buah foto hitam polos. Putra sulung Roy Marten ini juga sempat disambangi oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang datang memberi doa.


Kali ini pemandangan menarik kembali terlihat dalam Instagram Gading pada Jumat (25/1). Ia membagikan dua buah foto berlatar putih yang mengapit satu potret dirinya.

Dengan nuansa hitam putih, Gading terlihat berdiri tegak dengan salah satu tangan masuk ke kantung celana dan lainnya berada di belakang kepala. Tak berpanjang-panjang kata, pemain film "Love For Sale" ini hanya menuliskan "restart" yang berarti memulai kembali.

View this post on Instagram

#restart

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Unggahan Gading tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit rekan artis yang memberi semangat untuk status baru Gading sebagai seorang duda.

"God Bless bro @gadiiing," tulis Donna Agnesia melalui akun @dagnesia. "GBU bro," sambung Darius Sinathrya lewat akun @darius_sinathrya. "All the best brotha," komentar Ernest Prakasa melalui akun @ernestprakasa. "A new blank page to write your life on.." tambah Ari Wibowo lewat akun @ariwibowo_official.

Sementara itu, soal perpisahan Gading dan Gisel, Gempi rupanya sudah paham jika orangtuanya telah berpisah sehingga tak lagi tinggal serumah. Bahkan, Gempi sudah tidak menanyakan keberadaan Gading sebelum tidur bersama Gisel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...