Tak Terima Hilda Vitria Disebut 'Anak Haram', Billy Syahputra Tantang Pengacara Kriss Hatta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra langsung membuat tanggapan lewat Instagram Story miliknya. Simak berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Yang terbaru, Hilda dilaporkan ke polisi oleh pengacara Kriss, Indra Tarigan lantaran diduga menghina ibunya lewat postingan di Instagram. Heboh kabar ini menyeret nama Billy yang memberikan pembelaan untuk Hilda.

Billy dan Indra Tarigan bahkan sempat adu mulut di acara televisi baru-baru ini lantaran hal tersebut. Tak berhenti sampai di situ, kini Billy menuliskan tanggapan pedasnya mengenai postingan Indra Tarigan yang menyindir Hilda "anak haram". Postingan tersebut dibuat oleh Indra sekitar tanggal 22 Januari di Instagram pribadinya.

Lihat postingan ini di Instagram

Bhahahahahaha mana ada takut nya gw ceu idah setan aja gw telan apa kabar nya gw takut ama komen...satu koment pun ngak ada gw hapus...kocak ni anak haram hasil esek2 dari pakistan sama emak ceu idah yang raja dukun hahaha eh rawat tu bapak tiri lo yang struk itu πŸ˜‚πŸ˜‚jangan2 di dukuni sama si emak ceu idah ratu dukun bapak tirinya biar struk permanen hahahah udah yaa ceu idah gw kerja dulu kalo lo ngak senang sekeluarga lo datang ke tempat gw yak biar gw gulung lo πŸ˜‚πŸ˜‚

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Tarigan Bre Black (@indra_tariganbreblack) pada


"Bhahahahahaha mana ada takut nya gw ceu idah setan aja gw telan apa kabar nya gw takut ama komen...satu koment pun ngak ada gw hapus," tulis Indra lewat akun @indra_tariganbreblack. "Kocak ni anak haram hasil esek2 dari pakistan sama emak ceu idah yang raja dukun hahaha eh rawat tu bapak tiri lo yang struk itu."

Billy tak terima dengan caption yang ditulis oleh Indra dan balik menantang pengacara Kriss Hatta tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra ini menyindir kata-kata Indra Tarigan yang dianggap kurang sopan sebagai seorang pengacara. Ia juga menuding Indra telah merendahkan Hilda lewat komentar yang ditulisnya.

Tak Terima Hilda Vitria Disebut \'Anak Haram\', Billy Syahputra Tantang Pengacara Kriss Hatta

Source: Instagram

"Ini oknum pengcara tapi perkataan dan prilakunya seperti tidak mencerminkan seorng pengacara yg baik,,tidak secara langsung mencoreng nama baik pengacara pengacara hebat di Indonesia," tulis Billy di Instagram @billy_update, Jumat (25/1). "Apalagi anda merendahkan dan melecehkan seorang wanita dimana hati nurani anda brother."

Billy akhirnya menantang Indra untuk tanding tinju daripada terus berkoar di media sosial. "Klo lo lelaki dan jantan gq ngajak lo bertanding di ring tinju secara profesional jgn cuma kebanyak ngomong doang di sosmet dan infotainmetn #buktikan," pungkas Billy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait