Beri Hotman Paris Berlian dan Punya Pesawat di Garasi, Melaney Ricardo Melongo Lihat Kekayaan Aleta
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Aleta Molly adalah sosok pengusaha berlian kaya raya yang mendadak ramai diperbincangkan oleh publik.

WowKeren - Sosok pengusaha berlian Aleta Molly mendadak ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, di usianya yang baru 17 tahun, Aleta sudah bergelimang harta. Kesuksesaanya itu membuatnya diundang menjadi tamu di acara "Hotman Paris Show".

Dalam acara tersebut, Aleta menceritakan kalau dirinya pernah membagi-bagikan hadiah mewah kepada teman-temannya. Tak tanggung-tangggung, ia memberikan berlian kepada teman-temannya saat acara ulang tahunnya.


Mendengar perkataan Aleta, Melaney Ricardo pun terlihat tercengang. Ia sampai menanyakan apakah berlian yang diberikan asli atau hanya imitasi.

"Lo ulang tahun, terus temen-temen lo yang lo undang, malah lo yang kasih hadiah berlian?" tanya Melaney. "Maksudnya berlian kw atau berlian asli?"

Aleta pun langsung menjawab bahwa berlian yang diberikan adalah asli. "Ya beneran lah," jawabnya Aleta santai.

Hotman Paris Hutapea pun menggoda Aleta dengan meminta jatah berlian untuknya. Sambil memamerkan jarinya, Hotman berkata bahwa masih ada tujuh jari yang kosong belum dipakaikan cincin.

"Tangan gue ini masih tujuh lagi loh kosong jarinya," kata Hotman. "Jadi gue harapkan nanti akan terisi nih."

Tak disangka, Aleta ternyata sudah menyiapkan hadiah khusus untuk Hotman dan Melaney. Aleta memberikan sebuah berlian untuk Hotman, sedangkan Melaney mendapat parfum.

"Aku bawa berlian buat Om," kata Aleta sambil menyodorkan bingkisan. "Serius, kan Om suka berlian kan? Aku kasih parfum buat Kak Melaney."

Hotman pun tampak masih terkejut dengan bingkisan yang ada di tangannya. Rupanya, selain mencoba bisnis berlian, Aleta juga mengeluarkan produk parfum sendiri.

Seolah tak percayam Melaney kembali menanyakan soal keaslian berliannya. "Beneran Aleta? Tamu belum ada yang ngasih beginian loh, palingan cuma bawa kue loh ke sini, ini bawa berlian loh," kata Melaney.

Aleta meyakinkan bahwa berliannya asli dan bersertifikat. Hotman pun langsung memperlihatkan sertifikat keaslian dari berlian yang diberikan Aleta.

Saking kayanya, Aleta ternyata memiliki pesawat terbang di garasi rumahnya. Sayangnya, Aleta enggan menyebutkan ukuran pasti dari rumahnya yang berada di kawasan Ragunan tersebut. "Pokoknya luas banget deh, daerah Ragunan," jelas Aleta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...