Ryu Jun Yeol Tegaskan Hubungan Asmaranya dengan Hyeri Baik-Baik Saja
Selebriti

Begini jawaban Ryu Jun Yeol saat ditanya soal hubungan asmaranya dengan member Girl's Day tersebut.

WowKeren - Ryu Jun Yeol melakukan wawancara menyusul perilisan film terbarunya yang berjudul "Hit and Run Squad". Dalam kesempatan tersebut, ia ditanya tentang hubungan asmaranya dengan Hyeri Girl's Day.

Seperti diketahui, Ryu Jun Yeol dan Hyeri terlibat cinta lokasi setelah memintangi drama hits tvN "Reply 1988". Mereka mempublikasikan hubungan pada Agustus 2017.

"Apakah hubunganmu dengan Hyeri baik-baik saja?" tanya reporter. "Iya, kami baik-baik saja," jawab Ryu Jun Yeol sambil tersenyum.


Karena hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri tidak pernah terdengar setelah dipublikasikan, rupanya banyak netter yang mengira mereka putus. Namun setelah mendengar perkataan Ryu Jung Yeol, netter mengaku lega.

"Dia terlihat serasi dengan Hyeri. Aku menyukai mereka di 'Reply 1988' jadi setelah mengetahui bahwa mereka pacaran di kehidupan nyata membuatku ingin mendukung mereka," komentar netter. "Oh aku penasaran apakah mereka putus karena tidak pernah mendengar apapun tentang mereka, tapi ternyata mereka baik-baik saja, aku senang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait