Kepribadian Ryu Jun Yeol & Chun Woo Hee di Lokasi 'The 8 Show' Dibongkar Aktris Moon Jeong Hee
Naver
TV

Moon Jeong Hee awalnya membahas chemistry di antara pemain 'The 8 Show'. Sang aktris juga membahas beragam reaksi penonton saat menyaksikan 'The 8 Show'.

WowKeren - Moon Jeong Hee menjalani wawancara dengan media Ten Asia di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul pada Kamis (30/5). Sang aktris membahas pengalaman membintangi drama Netflix "The 8 Show" yang belum lama ini dirilis.

Jeong Hee awalnya membahas chemistry di antara pemain "The 8 Show". "Yang paling aku banggakan adalah ikatan luar biasa yang kami kembangkan di antara para aktor. Kami semua menjadi sangat dekat," tutur sang aktris.

"Terlepas dari lingkungan yang menantang yang bisa menimbulkan gesekan di antara kami berdelapan, kami saling menyemangati," imbuhnya. Jeong Hee secara khusus membahas kepribadian Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee yang dilihatnya di lokasi syuting "The 8 Show".

"Aku juga menjadi dekat dengan aktor 3F (Jun Yeol). Dia mudah didekati dan memiliki banyak sisi kemanusiaan, yang aku sukai. Bekerja sama dengan aktris Chun Woo Hee lagi setelah sekian lama juga sangat menyentuh. Dia adalah seorang junior yang selalu menampilkan warna khasnya dan selalu saya anggap hebat dan berbakat," pujinya.

Jeong Hee juga membahas beragam reaksi penonton saat menyaksikan "The 8 Show". "Aku berharap ada pendapat yang terbagi. Nada drama ini adalah komedi hitam yang memungkinkanmu tertawa dalam ketidaknyamanan," ungkap sang aktris.

Jeong Hee menyadari ada adegan-adegan dalam "The 8 Show" yang akan membuat penonton merasa tidak nyaman. "Ada unsur-unsur yang memutar dan menyodokmu dengan cara yang tidak nyaman, jadi aku berharap hal itu dapat menimbulkan reaksi yang beragam," pungkasnya.

Di sisi lain, "The 8 Show" menggambarkan kisah delapan orang asing yang ditawari untuk berpartisipasi dalam sebuah permainan. Mereka akan dikunci di dalam sebuah gedung dan mendapatkan sejumlah besar uang untuk setiap menit permainan berlangsung.

Awalnya, kedelapan orang itu bekerja sama untuk mencoba memaksimalkan waktu bermain yang tersisa. Namun, ketika mereka mengetahui bahwa lantai yang lebih tinggi menghasilkan lebih banyak uang dan memiliki kamar yang lebih besar daripada lantai yang lebih rendah, terjadi perebutan kekuasaan di antara para pemain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait