Ayah Vanessa Angel Sebut Kehidupan Putrinya Serba Glamor Hingga Salah Pergaulan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat pun memberikan pesan kepada Vanessa Angel yang terjerat kasus hukum.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel yang bernama Doddy Sudrajat, baru-baru ini memberikan klarifikasi mengenai kasus prostitusi online yang menimpa putrinya. Doddy membantah tuduhan Vanessa bahwa pihak keluarga tak memberikan dukungan untuknya.

Sebelumnya, Doddy juga mengungkapkan tentang masa kecil Vanessa yang pahit. Belum usai, Doddy juga tak mengerti alasan Vanessa untuk tak menemui keluarga dan menjaga jarak. Menurut Doddy, keluarga akan selalu membantu dan mendukung Vanessa apapun yang terjadi.

"Saya enggak ngerti maksudnya. Saya berusaha untuk datang dan menemui dia, tapi dia yang menjaga jarak ketemu keluarga. Harusnya, Vanessa setelah ditangkap langsung bertemu keluarga," ujar Doddy saat dijumpai WowKeren dalam jumpa pers pada Jumat (25/1). "Sepahit apapun dia ngomong ke keluarga. Saya sudah menyatakan, keluarga membantu dan men-support. Kita tidak tinggal diam. Saya dan semua selalu mendoakan yang terbaik ke Vanessa."

Selain itu, Doddy mengungkapkan bahwa kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa membuat keluarganya menerima sanksi sosial. Doddy juga menyampaikan pesan kepada Vanessa agar kuat dalam menghadapi proses hukum. Seperti diketahui, Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti menjadi penyedia prostitusi online.


"Dampaknya ke keluarga. Neneknya malu, ayahnya malu, adiknya lebih kasihan di-bully di sekolah. Teman men-support saya, supaya tidak larut dalam masalah ini. Ini aib keluarga, tapi maklum," ungkap Doddy. "Tapi ya risiko yang harus dijalani dengan tegar, karena anak saya publik figur. Saya berpesan ke Vanessa, 'Harus kuat'. Sanksi sosial berdampak ke keluarga."

Mengenai Vanessa sebagai tulang punggung, Doddy menjelaskan bahwa ia juga bekerja. Menurut Doddy, Vanessa ingin menjadi sosok ibu bagi adiknya yang bernama Mayang. Doddy membenarkan bahwa Vanessa memberikan uang untuk keluarganya, namun tidak rutin.

"Saya masih kuat dan punya tenaga masih mampu. Pengertian dia tulang punggung keluarga ya berbeda. Dia suka kasih (uang) beberapa aja," jelas Doddy. "Saya tidak tahu maksudnya apa, apakah dia bangga jadi tulang punggung keluarga apa tidak. Ini menjatuhkan saya, seolah saya tidak kerja. Vanessa benar kasih uang, tapi saat ulang tahun dan lebaran aja."

Selanjutnya, Doddy juga menyebutkan bahwa kehidupan Vanessa yang glamor tak bisa ia kontrol. Hal tersebut juga dinilai Doddy karena pergaulan Vanessa yang salah. Apalagi Vanessa memutuskan untuk pergi dari rumah selama 10 tahun terakhir.

"Dulu saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebutuhan dia. Setelah tidak sama saya dan jadi kehidupan glamour, dia sudah salah pergaulan," papar Doddy. "Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihatin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait