Jenguk Presenter Magdalena Lahiran, Aksi Sarwendah Gendong Anaknya Bikin Was-was Hingga Ngilu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sebagai teman dekat, Sarwendah menyempatkan untuk menjenguk Magdalena yang baru saja melahirkan anak kedua pada Jumat (25/1).

WowKeren - Presenter Magdalena diketahui baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Berita tersebut dibagikan oleh sahabatnya, Sarwendah melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (25/1).

Dalam foto tersebut, istri Ruben Onsu ini menyempatkan untuk menjenguk Magdalena di rumah sakit. Tak sendirian, Wendah tampak mengajak putri sulungnya, Thalia Putri Onsu.

Ibu hamil ini terlihat santai menggendong Thalia. Padahal, Wendah diketahui tengah hamil lima bulan. Aksinya tersebut cukup membuat warganet khawatir akan kandungan Wendah.

Sementara itu, Wendah turut bahagia dengan kelahiran anak kedua Magdalena. Ia pun memberikan ucapan selamat. "Congrats yaaa dear, itโ€™s a boy," tulis Wendah dalam keterangan fotonya.


Unggahan Wendah tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang ikut memberikan selamat kepada Magdalena.

Namun, sebagian besar warganet menyoroti aksi Wendah yang menggendong Thalia. Mereka mengingatkan Wendah supaya tidak mengangkat beban terlalu berat lantaran sedang hamil. Bahkan ada yang mengaku ngilu melihat aksi Wendah tersebut.

"Cici sarwendah,jangan ngangkat berat klo lagi hamil,kasian debay dalem perutnya," kata akun @feb****230. "@sarwendah29 Ka aq ko ngilu ya liat alia d gndong kk tkt ke teken perutnya apa perasaan aq aja yg liat," kata akun @ris****ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru