Mayangsari Pamer Tas Rp 42 Juta di Ultah Ipar, Keluarga Cendana Cuek Karena Marah Isu Pelakor?
Selebriti

Tutut dan Titik Soeharto kompak tak melakukan ini usai Mayangsari pamer momen makan malam bareng keluarga Cendana.

WowKeren - Mayangsari sempat bangga pamer momen dinner dengan keluarga Cendana. Ia menemani sang suami, Bambang Trihatmodjo, untuk hadir di ulang tahun ke-70 sang kakak, Tutut Soeharto.

Penampilan Mayangsari ketika menghadiri ulang tahun kakak iparnya mengundang pujian dari rekan-rekan artis. Mayangsari tampil cetar dan ramping mengenakan dress dengan belahan dada rendah. Kesan seksi dan glamor terpancar jelas pada penampilan ibu Khirani itu.

Tak cuma itu, Mayangsari juga menenteng tas mahal berlabel Gucci. Tas tersebut merupakan seri Slyvie Bee Star Small Shoulder Bag yang terilhami dari bentuk asli produk Gucci di era 60-70an.

Harga tas yang mewah itu sekitar USD 2980 atau setara Rp 42 juta. Menariknya disaat Mayang sudah dandan maksimal, pihak keluarga Cendana malah kalem.

Nyatanya, Tutut Soeharto maupun Titik Soeharto tak mengunggah momen kebersamaan dengan Mayang di sosial media. Tutut bahkan diisukan belum follow akun Instagram Mayang.

Ini seolah makin menegaskan kalau Mayang belum 100 persen diterima oleh saudara Bambang. Ini karena masa lalu Mayang yang dicap sebagai pelakor dan dituduh merebut Bambang dari Halimah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru