Lucky Hakim Dilaporkan Mantan Pegawai ke Polisi Usai Bikin Sayembara Puluhan Juta
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Sebelumnya, Lucky dan sang mantan istri mengaku menjadi korban penipuan hingga rugi sebesar Rp 8,8 miliar.

WowKeren - Lucky Hakim dan sang mantan istri, Tiara Dewi, menjadi korban penipuan yang dilakukan karyawan mereka sendiri. Sebelumnya, salah satu pegawai Lucky dan Tiara yang bernama Dini Novianti melakukan penggelapan dana bersama karyawan lain.

Menurut Lucky, kerugian yang dialami perusahaan jasa pengadaan tiket yang ia bangun bersama Tiara dan sepupunya mencapai Rp 8,8 miliar. Pihak Lucky juga mencari keberadaan Dini yang sempat memalsukan alamatnya. Bahkan, Lucky juga membuat sayembara berhadiah puluhan juta rupiah untuk menemukan Dini.

"Perempuan itu sudah kita cari cari ternyata alamatnya palsu dan dia menghilang ke sana ke sini," ujar Lucky saat mendatangi Polda Metro Jaya pada 9 Januari lalu. "Nanti saya sama Tiara juga akan melakukan sayembara jadi buat yang bisa menemukan orang ini saya kasih hadiah Rp 20 juta. Kalau bisa ajak dia silaturahmi saya kasih Rp 50 juta."

Tak tinggal diam, pihak Dini baru-baru ini bertindak dengan melaporkan Lucky ke polisi. diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Dini menggugat balik Lucky dengan tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, Dini merasa terancam dan merampas kebebasannya dengan adanya sayembara tersebut.

"Melaporkan LH dengan pasal pencemaran nama baik melalui media sosial. Menurut kami postingan yang kami laporkan sudah merampas kebebasan warganegara klien kami," ungkap Raditya Putra Perdana selaku kuasa hukum Dini melalui media elektronik pada Minggu (27/1). "Karena (Dini) hari ini sedang merasa terancam termasuk keempat anaknya."


Benar saja, foto surat tanda bukti laporan dari pihak Dini terhadap Lucky pun beredar di akun gosip @lambe_turah. Para netter pun menyindir Dini dan menyebutnya tak tahu diri karena melaporkan balik Lucky.

"Lah aneh dia yg bw uang org kok dia malah laporin yg punya uang," komentar akun @ran****lena. "Kok ngeri ya yang salah siapa malah ngelaporin balik lucu," imbuh akun @tuku****case. "Ga tau malu ya MALING jaman sekarang," seru akun @nen***yar.

"Jaman now org yg ngutang lbh galak dr penagih.. Maling lbh jahat dr pemiliknya," sindir akun @mrs****alera. "Hawong yg salah stu kok malah lapirin balik... gatau diri namanya," sahut akun @rau****etya. "Lah pegawai gatau diri," tambah akun @er***a.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru