Raffi Ahmad Ungkap Gajinya Per Bulan Di Atas Rp 1 Miliar, Andre Taulany Heboh
YouTube/TAULANY TV
Selebriti

Simak pernyataan lengkap Raffi Ahmad soal gajinya per bulan yang fantastis berikut ini.

WowKeren - Popularitas Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Wajah Raffi setiap hari muncul di berbagai acara televisi Tanah Air. Suami Nagita Slavina ini juga belakangan semakin aktif sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber yang sudah mencapai 3 juta lebih.

Selain itu, Raffi juga memiliki banyak bisnis yang dijalankannya sendiri maupun bersama sang istri. Sebut saja bisnis fashion RA Jeans, rumah produksi RA Pictures hingga sederet bisnis kuliner di berbagai kota. Lantas, berapakah penghasilan Raffi Ahmad dalam sebulan?

Pertanyaan ini pun akhirnya dijawab oleh Raffi saat menjadi bintang tamu Vlog terbaru Andre Taulany yang diunggah pada Minggu (27/1). Meski enggan menyebutkan secara pasti, namun ayah satu anak ini mengisyaratkan bahwa penghasilannya dalam satu bulan mencapai lebih dari Rp 1 miliar.


"Berapa gaji Raffi Ahmad per bulan?" tanya Andre dalam video tersebut. "Saya tuh enggak digaji sebenernya. Orang seperti kita kan, kita enggak dapat gaji. Tapi ada sih gaji dari perusahaan sendiri ada. Tapi kalau kita sebagai artis kan kita enggak digaji, kita dibayar per episode. Jadi kadang emang berubah-berubah," kata Raffi.

Andre yang tak puas dengan jawaban itu pun kembali mendesak Raffi untuk membocorkan lebih banyak perihal gajinya. "Tapi setelah diakumulasi sebulan berapa sih (gajinya)?" tanya Andre kepo. "Di atas atau di bawah apa deh gue jawabnya," celetuk Raffi. "Oke, di atas satu M (miliar)?" tanya Andre. "Ya," jawab Raffi malu-malu.

Jawaban Raffi ini pun langsung membuat Andre heboh sekaligus takjub. "Asyik. Mantap, keren banget. Woh, keren banget. Pasti di atas satu M kan?" kata Andre heboh. Raffi lantas menggoda rekan Sule dalam acara "Ini Talkshow" itu juga mendapat gaji sebesar dirinya. "Pasti juga sama," goda Raffi sambil tertawa. "Alhamdulillah," tegas Andre.

Fakta tentang honor Raffi per bulan ini pun menuai berbagai komentar dari netter YouTube. "Sukses teruss untuk bang Raffi ga pelit, royal ama orang2 humble sama orang2 makanya Allah memberi rezeki lebih," kata netter. "Salfok sama 1m lebihnyaa," ujar yang lain. "Alhamdulillah 1M," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru