Ustaz Arifin Ilham Mulai Berdakwah Lagi Usai Kesehatan Membaik, Catat Tanggalnya
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Kabar itu disampaikan oleh salah satu istri ustaz Arifin Ilham mengenai kapan dan dimana lokasi dakwah usai lama absen lantaran sakit yang dideritanya.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham dikabarkan sudah mulai membaik. Hal itu diketahui melalui postingan Instagram milik anak dan istrinya yang mengunggah kegiatan Ustaz Arifin. Mulai dari salat subuh berjamaah di masjid Malaysia hingga kegiatan lari-lari kecil oleh Ustaz Arifin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada awal bulan Januari 2019, kondisi kesehatan Ustaz Arifin dikabarkan menurun. Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Hingga sang ustaz kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Gleneagles, Malaysia.

Lantaran kondisi kondisi kesehatannya berangsur pulih, ustaz berusia 49 tahun ini dikabarkan bakal kembali berdakwah. Hal itu diketahui melalui postingan foto di Instagram milik salah satu istri Ustaz Arifin, Umi Akhtar yang mengunggah poster acara "Zikir dan Tausiyah".

"Rindu Murobi, .... Insya Allah kita bisa berkumpul dan berzikir kembali bersama Murobi tercinta kita @KH Muhammad Arifin Ilham, hari Ahad 28 Jumadil Awal 1440H / 03 Februari 2019 mulai jam 07.00 s.d 09.30 WIB di Masjid Az-Zikra Sentul. Diawali dengan Qiyamulail Berjamaah mulai jam 02.30 dini hari dan Halaqah Subuh bada sholat Subuh," tulis Umi Akhtar. "Ajak keluarga, kerabat, teman, dan sahabat kita semua untuk menghadiri acara ini. Mari kita doakan selalu semoga Murobi kita @kh_m_arifin_ilham dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin..."


Postingan di atas kemudian disambut baik oleh netter. Mereka mengaku gembira dan bersyukur dengan kabar Ustaz Arifin yang kembali berdakwah. Tidak lupa pula netter kembali memberikan komentar doa untuk sang ustaz.

"Alhamdulillah... Mudah2an ustadz semkain sehat ya umm, begitu juga dengan semua kluarga ustd... serta sahabt2 fillah.. Aamiin," komentar akun @ummina***. "Aamiin... Smg selalu diberi kesehatan dan dapat beraktifitas kembali @kh_m_arifin_ilham," sahut akun @dipa***.

"Alhamdulillah ya allah ya robb semogga Allah senantiasa menjaga beliau mengangkat penyakitnya di berikan kesehatan panjang umur bermanfaat bagi umat aamiin," tulis akun @zahira***. "Aamiin yaa robb... kami juga rindu murobbi maasyaa Allah, Insyaa Allah kita jumpa di dzikir akbar," balas akun @ella***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru