Akan Kembali Berdakwah, Ustaz Arifin Ilham Dijadwalkan Pulang ke Indonesia Hari Kamis
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Meski masih berada di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham telah keluar dari Rumah Sakit sejak 17 Januari lalu.

WowKeren - Kabar terbaru tentang kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali diungkap salah satu pendampingnya di Malaysia, Teguh. Ustaz Arifin disebut akan kembali ke Indonesia pada Kamis (31/1) mendatang.

"Insyaallah Ustad MAI (Muhammad Arifin Ilham) akan kembali ke Tanah Air hari Kamis, tanggal 31 Jan 2019," tulis Teguh melalui pesan singkat dilansir detikHOT.

Ustaz Arifiin sebenarnya telah keluar dari Rumah Sakit Gleneagles, Malaysia pada Jumat (17/1) lalu. Namun, pihak rumah sakit masih tak mengizinkan Ustaz Arifin pulang ke Indonesia lantaran harus menjalani kemoterapi.


Kini, kondisi Ustaz Arifin telah jauh membaik. Berdasarkan postingannya di Instagram, Ustaz Arifin bahkan sudah tampak bugar berlarian kecil ditemani orang-orang terdekatnya. Senada dengan Teguh, Ustaz Arifin juga mengabarkan bahwa ia akan pulang ke Indonesia hari Kamis nanti.

"Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. Allahu Akbar walillahilhamdu. Rizki Allah dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan da’wah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia," tulis Ustaz Arifin pada Minggu (27/1). "Jazaakumullah semua doa kasih sayang saudara saudaraku tercinta krn Allah. InsyaAllah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta. Allahumma ya Allah hiasilah hidup kami dg kesehatan afiyatan dalam keni’matan Istiqomah di JalanMu hingga Engkau wafatkan kami semua husnul khotimah, aamiin."

Sebelumnya, Ustaz Arifin juga sudah terlihat kuat menjalankan salat subuh berjamaah di Malaysia[u]. Bagi yang telah merindukan siraman rohani dari Ustaz Arifin, beliau dijadwalkan kembali berdakwah pada awal Februari mendatang di kota Bogor.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru