Arsy Makin Centil Pilih Pakai Lipstik Ketimbang Jilbab, Ashanty Salahkan Aurel?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty merasa cemas melihat Arsy lebih tertarik dengan make-up daripada memakai jilbab.

WowKeren -

Saat ini putri Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, telah berusia 4 tahun. Semakin bertambah usianya, Arsy rupanya semakin centil dan gemar berdandan.

Ini terlihat pada unggahan terbaru Ashanty di akun Instagram Arsy. Dalam video yang diunggahnya, tampak Arsy memakai anting mickey mouse dan minnie mouse milik Ashanty sembari bergaya centil.

"Pakai anting mickey minnie punya bunda?" tanya Ashanty. "Cantik," jawab Arsy sambil memamerkan anting di telinganya.

Bukan hanya itu saja, Arsy rupanya juga mulai meminta dibelikan alat make-up. Ashanty akhirnya memilih membelikan make-up mainan khusus anak-anak untuk putrinya.

Di video itu, Arsy terlihat mencoba memakai lipstik mainannya. Dengan gaya lucunya, Arsy mengoleskan lipstik ke bibirnya berkali-kali. Namun Ashanty tampaknya tak suka Arsy bermain make-up di usianya yang masih belia.

Istri Anang Hermansyah itu menilai bahwa sikap Arsy yang mendadak meminta make-up ini merupakan pengaruh dari Aurel Hermansyah. "Mainan semua, make-upnya pun juga mainan. Nih gara-gara kak Loly nih," ujar Ashanty.

Ashanty kemudian sempat meminta Arsy memakai hijab. Sayangnya, Arsy tampaknya tak tertarik dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Ashanty pun terdengar cemas melihat putri kecilnya lebih memilih memakai lipstik ketimbang jilbab.

"Kamu pakai hijab cantik," ujar Ashanty pada Arsy yang terlihat enggan. "Ah gawat dah. Ih Aurel bener-bener dah."

Netizen ikut beramai-ramai membujuk Arsy agar mau mengenakan hijab. Namun netizen juga menyarankan agar Ashanty memberikan contoh terlebih dahulu sehingga Arsy mau menirunya. Selain itu netizen mengaku gemas melihat tingkah centil Arsy di video itu.

"Cantik, klo pake hijab tambah cantik ciioo," komentar akun @elzaharaah***. "Arsy pakai hijab lebih cantik," komentar akun @sofiantis***.

"@ashanty_ash jangan paksa anak pakek hijab krna bundanya sendiri belum pakek baiknya di contohkan dulu," komentar akun @liswatimal***. "Si centil imut lucu.... Eeemmmeeezzzz," komentar akun @zamzam.***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru