Putri Desy Ratnasari Tunjukkan Perhatian pada Irwan Mussry yang Menikahi Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Irwan diketahui pernah menjalin hubungan dengan Desy beberapa tahun sebelum menikah dengan Maia.

WowKeren - Nama Irwan Danny Mussry kini semakin dikenal publik sejak berstatus sebagai suami dari Maia Estianty. Akan tetapi, Irwan sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Desy Ratnasari.

Hubungan Irwan dan Desy pun diketahui terjalin selama delapan tahun. Hal tersebut yang membuat Irwan memiliki kedekatan khusus dengan Nasywa Nathania Hamzah, putri Desy dari pernikahan sebelumnya. Apalagi Desy dan Irwan sempat beberapa kali merencanakan pernikahan.

Akan tetapi, rencana pernikahan Desy dan Irwan tak kunjung terwujud hingga keduanya mengakhiri hubungan sekitar tahun 2013. Kendati demikian, hubungan Irwan dengan Desy dan Nasya masih terjalin dengan baik. Selain itu, Nasywa juga tampaknya mendukung pernikahan Irwan dan Maia.


Putri Desy Ratnasari Tunjukkan Perhatian pada Irwan Mussry yang Menikahi Maia Estianty

Instagram

Buktinya, Nasywa sering kali menyukai postingan Irwan saat bersama Maia di Instagram. Gadis berusia 16 tahun tersebut juga masih memanggil Irwan dengan panggilan Daddy alias ayah. Desy juga sudah menceritakan bahwa Irwan sangat peduli dengan putrinya.

"Kami punya hubungan baik. Especially pada Nasywa dia bisa bertemu dengan Mas Irwan kapan saja," ungkap Desy dalam tayangan "Satu Jam Bersama Desy Ratnasari" pada November 2018 lalu. "Susah ya, Nasywa kenal Mas Irwan dari usia 2,5 tahun. Barangkali mempunyai hubungan khusus yang tidak bisa saya putuskan begitu saja."

Meski tak jadi menikah dengan Irwan, Desy mengaku sudah memiliki kekasih yang menyayanginya. Artis berusia 44 tahun ini juga membocorkan bahwa pria yang menjadi kekasihnya adalah sosok yang sabar dan baik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru