Suami Beri Pembelaan Soal Harga Dirinya Yang Diinjak-Injak, Shezi Idris Ungkap Tak Sabar Jadi Janda
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Suami Shezi Idris juga mengungkapkan rasa tidak senang konflik dalam rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

WowKeren - Tepat pada Senin (28/1) kemarin, sidang lanjutan perceraian aktris cantik Shezi Idris dan sang suami, Krisna Adityatata Pratama digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelum sidang, kedua orangtua Shezi sempat membeberkan kelakuan buruk sang menantu.

Di sisi lain, Krisna sempat mengancam melaporkan Shezi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena merasa dihalangi bertemu kedua anaknya. Sontak saja hal tersebut membuat Shezi geram lantaran Krisna menjadikan kedua anaknya sebagai barang bukti di sidang cerai.

Ditemui usai sidang, Krisna menyayangkan sikap Shezi yang terlalu berbicara masalah rumah tangganya pada publik. "Saya tidak mau masalah rumah tangga saya libatkan publik karena Shezi saat ini masih ibu dari anak-anak saya dan saya masih berkewajiban menjaga kehormatan Shezi," ungkap Krisna pada Senin (28/1).

Krisna sendiri mengaku terpaksa berbicara pada media soal rumah tangganya. Ia merasa perlu mengklarifikasi segala pernyataan yang keluar dari pihak Shezi.

"Makanya saya dari awal enggak mau ngomong sama teman-teman media. Cuma makin ke sini dia berkoar-koar, saya tambah dipersulit ketemu anak, ya masa saya harus diam saja," lanjut Krisna. "Mau diinjak-injak (harga diri)? Jangan sampai saya yang disakiti malah diginiin, itu yang akhirnya saya ngomong keadaan (sesungguhnya) seperti apa."


Meski demikian, Krisna tetap membatasi porsi masalah rumah tangganya yang diungkap ke publik. "Kalau mau tahu lebih banyak lagi datang saja pas putusan sidang, itu terbuka buat umum," sambung Krisna.

Sementara itu, Shezi sendiri sudah tak sabar menjadi janda. Ia mengaku ingin menata hidupnya menjadi lebih baik.

"Bukan menjadi jandanya yang saya semangat, saya ingin menata hidup yang baru buat anak-anak," kata Shezi saat ditemui di kesempatan yang sama. "Saya pengin bekerja lagi dengan tenang, setelah kasus (proses cerai) ini selesai."

Tak hanya itu, Shezi juga membeberkan keinginannya untuk tak lagi mengalami masa-masa selalu dicurigai oleh sang suami. "Enggak lagi ada kecurigaan, diikuti, dikuntilin, difotoin, dicari barang bukti ini itu, enggak pengin lagi," lanjut Shezi.

Shezi menambahkan ia sudah lelah menjalani proses sidang yang memakan waktu beberapa bulan. Ia ingin seperti rekan artis lain yang sudah resmi bercerai.

"Ini sudah berjalan selama enam bulan, sudah capek, lelah banget pengennya sih cepat selesai saja," sambung Shezi."Yeslin Wang sudah, Melanie Putria sudah selesai, terus Gisella Anastasia juga sudah selesai dalam waktu cepat semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru