Pevita Pearce Posting Foto Perdana Usai Kepergok Jalan Berdua Bareng Ariel NOAH, Cantik Banget
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Postingan foto perdana Pevita usai kepergok bareng Ariel di bioskop waktu lalu juga tak sepi komentar menggoda dari netter yang menanyakan keberadaan vokalis NOAH.

WowKeren - Pada 24 Januari lalu, akun gosip Lambe Turah membagikan video yang berisi Pevita Pearce sedang jalan berdua bareng Ariel vokalis band NOAH. Keduanya kepergok sedang membeli camilan makanan di lobi sebuah bioskop.

Sementara santer diberitakan sedang dekat dengan Ariel, sosok Pevita memang mulai jarang memposting foto di Instagram. Bahkan Pevita terakhir mengunggah foto pada 18 Januari lalu, itu pun dengan mengunci kolom komentarnya.

Kali ini, Pevita akhirnya kembali mengunggah foto perdana ke Instagram, pada Selasa (29/1), pasca kepergok jalan berdua bareng Ariel. Foto yang diambil dari atas tersebut memperlihatkan Pevita mendongak melihat ke arah kamera sambil pamer senyum lebar.

Mengenakan kacamata hitam, adik Keenan Pearce ini terlihat sedang memberi makan rusa. "Hi deer!" tulis bintang "Sebelum Iblis Menjemput" ini.


View this post on Instagram

Hi deer!

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Unggahan aktris berusia 26 tahun ini langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Netter lagi-lagi dibuat terpesona dengan paras ayu milik Pevita. Tidak sedikit pula netter yang menggoda Pevita dengan menanyakan sosok Ariel.

"Kembaran aku cantiknya," komentar akun @riifaa***. "Cantik banget kak," sahut akun @teeth***. "Kok cantik sih," imbuh akun @sprl***.

"Kak arilnya mana ni," tulis akun @candra***. "Om boril kemana?" balas akun @metal***. "Itu yang moto @ariel_inst .. aku yakin," sambung akun @blackm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru