Joo Ji Hoon Pamer Foto-Foto Pemotretan Ganteng di Bali
Instagram/_jujihoon
Selebriti

Intip penampilan ganteng Joo Ji Hoon dala foto-foto yang baru saja diunggahnya hari ini.

WowKeren - Joo Ji Hoon sukses memukau publik lewat akting kerennya di drama Netflix, "Kingdom". Belum lama ini ia mengunjungi Bali untuk melakukan pemotretan dengan majalah.

Joo Ji Hoon berbaik hati membagikan foto-fotonya saat melakukan pemotretan di Bali. Ia mengunggah sejumlah foto gantengnya ke Instagram.

Salah satu foto menampilkan Joo Ji Hoon berdiri di perahu dengan latar belakang pantai yang penuh pengunjung. Pose kerennya sukses menarik perhatian para pengunjung.


Dalam foto lain, Joo Ji Hoon duduk santai dengan berbagai macam makanan di depannya. Sedangkan di foto terakhir, ia memamerkan wajah close up tanpa senyum.

"Joo Ji Hoon gantengnya awet banget," komentar netter. "Rasanya aku ingin menyusul Joo Ji Hoon ke Bali," tambah netter lain. "Aktingnya di 'Kingdom' bagus banget. Selamat menikmati keindahan Bali," sahut yang lain. "Joo Ji Hoon memang tidak pernah mengecewakan kalau soal urusan wajah ganteng," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joo Ji Hoon segera menyapa fans lewat drama baru MBC berjudul "Item". Episode perdana tayang pada 11 Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru