Bo Peep Bakal Bertemu Kembali dengan Woody di 'Toy Story 4'
Film

Tak hanya muncul lagi, karakter Bo Peep juga pamer tampilan baru di 'Toy Story 4'.

WowKeren - "Toy Story 4" menjadi salah satu film animasi yang kehadirannya sangat diantisipasi di tahun tahun 2019 ini. Oleh karena itu, tak heran jika Disney dan Pixar makin gencar melakukan promosi untuk mempertahankan antusiasme penggemar.

Disney dan Pixar sendiri bisa dibilang cukup rajin mengunggah beragam promo berupa teaser maupun poster anyar "Toy Story 4". Dalam promo terbarunya, dua studio raksasa ini membagikan sebuah teaser anyar yang menunjukkan kembalinya karakter lawas, Bo Peep.

Para penggemar yang mengikuti kisah "Toy Story" tentunya tahu jika Bo Peep digambarkan sebagai love interest dan si tokoh utama, Woody. Bo Peep sendiri merupakan sebuah mainan porselen penggembala. Ia identik dengan topi dan gaun berwarna putih-pink.

Karakter ini muncul dalam film "Toy Story" pertama yang dirilis pada tahun 1995 dan "Toy Story 2". Namun sayangnya, karakter ini tak muncul kembali di "Toy Story 3" tanpa alasan yang pasti.

Kini, tentunya penggemar pun bisa mengobati kerinduan pada karakter ikonik tersebut. Dalam teaser dan poster baru yang diunggah oleh Disney ini, Bo Peep rupanya siap menyapa pengemar dengan penampilan dan sikap baru.


Lihat postingan ini di Instagram

See Bo Peep in #ToyStory4 in theaters June 21.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disney (@disney) pada

Masih disuarakan oleh Annie Potts, Bo Peep tidak lagi tampil dengan rok panjang dan topi cantik bernuansa pink. Di teaser dan poster ini, Bo Peep tampil mengenakan celana panjang dengan pita di kepalanya. Akan tetapi, mainan cantik ini masih memegang tongkat gembala ikoniknya.

Dilansir Collider pada Rabu (30/1), sutrdara "Toy Story 4", Josh Cooley, menjelaskan alasan perubahan penampilan Bo Peep dalam film ini. Selain itu, Josh juga memaparkan bagaimana mainan penggembala tersebut nantinya akan akan bertemu lagi dengan Woody.

"Bo mengambil alih takdirnya sendiri. Sementara Woody menyaksikan Andy tumbuh dewasa, Bo mengumpulkan debu sampai dia membawanya keluar. Dan, ketika Woody muncul, mereka tidak percaya kalau mereka bertemu lagi," ungkap Josh.

Di sisi lain, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Patricia Arquette, hingga Keanu Reeves. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel