Rekening Bank Devano Danendra Dipegang oleh Iis Dahlia, Sang Ibu Malah Merengek Minta Kalung
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengaku ia memang memegang rekening bank milik Devano demi menyiasati hal ini.

WowKeren - Iis Dahlia merupakan penyanyi dangdut kelahiran Indramayu, Jawa Barat dengan dua anak. Yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Si putra bungsu, nampaknya juga mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier di dunia hiburan.

Ya, nama Devano mungkin sudah tak asing lagi bagi kebanyakan remaja Tanah Air. Apalagi laki-laki berusia 16 tahun ini memiliki paras tampan yang banyak digilai kaum hawa. Ia merupakan penyanyi pendatang baru serta juga seorang selebgram.

Kendati sudah memiliki penghasilan, siapa sangka kalau Iis belum pernah dibelikan barang apapun oleh putranya. Alhasil, Iis pun melontarkan kode keras untuk Devano. Wanita berusia 46 tahun ini bahkan minta dibelikan kalung oleh putranya.

"Belum. Belum dibeliin apa apa nih," kata Iis, ditemui di jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/1). "Devano, beliin mama apa gitu, kalung gitu."


Namun permintaan Iis tersebut hanyalah candaan belaka. Iis kemudian menjelaskan mengenai kedua buah hatinya yang belum terlalu pintar dalam hal mengatur keuangan. Termasuk ketika membeli barang tanpa pertimbangan terlebih dahulu.

"Karena Devano belum bisa mengatur ya. Jangankan Devano, Salsa aja nggak ngerti duit. Kalau mau beli sesuatu, main beli aja," ungkap Iis. "Nggak tahu harganya berapa."

Karena hal itu, Iis pun menyiasati kesulitan Devano dalam hal mengatur keuangan dengan meminta pihak manajer sang putra untuk membuat dua rekening. Salah satu rekening milik Devano ini dipegang oleh Iis agar aman dari penggunaan berlebihan. Kendati dipegang olehnya, Iis mengaku tak ikut mengotak-atik lantaran digunakan untuk tabungan sang putra di masa depan nanti.

"Jadi saya akhirnya mengakali bilang ke manajernya untuk buat dua rekening. Satu rekening untuk job-job dengan uang yang besar atas nama dia saya pegang. Saya nggak akan pake juga, itu buat tabungan dia," pungkas Iis. "Jadi yang satu lagi itu untuk uang dari endorse yang nggak terlalu besar buat jajan dia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru