Angela Gilsha 'Korban Tikung' Irish Bella Bagi Tips Cara Move On hingga Bahas soal Keperawanan
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha membuka sesi tanya jawab melalui fitur question di Instagram.

WowKeren - Nama Angela Gilsha belakang ini banyak disorot lantaran dikaitkan dengan pemberitaan mengenai hubungan asmara antara Irish Bella, Ammar Zoni, dan Giorgino Abraham sang mantan kekasih. Angela juga sempat dikabarkan menjadi korban tikung mengenai Bella yang merebut Gino, saat keduanya pernah jadian.

Melalui fitur question, Angela pun membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram, pada Rabu (30/1). Salah satu netter pun melontarlan pertanyaan mengenai bagaimana cara Angela move on. Tak mengikuti perkembangan kabar sang mantan kekasih rupanya adalah cara Angela move on.

"Gw penasaran cara lo move on gimna, klhatan nya ngk ada skit hati. Bagi tips dong," tanya netter. "Karena gue ga apdet lah," jawab Angela.

Angela Gilsha \'Korban Tikung\' Irish Bella Bagi Tips Cara Move On hingga Bahas soal Keperawanan

Instagram

Bukan hanya itu, netter lain rupanya juga mengajukan pertanyaan begitu intim pada Angela. Dara kelahiran tahun 1994 ini ditanyai keperawanan oleh netizen dan langsung dijawab blak-blakan olehnya.


"Masih perawan gak sih Kaka ? Pastinnya masih kan?????" tanya netter. "Masih la," jawab Angela sambil menyertai gambar Tuhan.

Angela Gilsha \'Korban Tikung\' Irish Bella Bagi Tips Cara Move On hingga Bahas soal Keperawanan

Instagram

Selain itu, Angela juga membahas soal bagian tubuh yang menjadi favoritnya alias dirasa seksi. Sebelumnya sempat ada netter yang menanyakan Angela apakah ada niatan untuk membesarkan payudaranya, namun ia mengaku sudah bahagia memiliki pantat dengan lekuk indah.

"Iya makanya aku suka pamer (pantat) karena itu asetku satu satunya," ungkap pemain sinetron "Anak Langit" ini. Angela juga menuturkan jika ia merasa tak bersalah seandainya sering mempertontonkan bagian tersebut ke media sosial.

"Para lelaki lahhh yang harus tahan iman.." tandas Angela. "Jangan salahin gue."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait