Prihatin Musisi Masuk Bui, Doa Armand Maulana Untuk Ahmad Dhani: Semoga Ada Hikmahnya
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana berencana menjenguk Ahmad Dhani yang kini mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

WowKeren - Sebagai sesama musisi, Armand Maulana mengaku turut prihatin dengan nasib Ahmad Dhani. Dhani harus menjalani hukuman di balik jeruji besi selama 1,5 tahun karena kasus ujaran kebencian yang dilakukannya.

Armand pun berencana menjenguk Dhani yang kini mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Tidak sendirian, vokalis band Gigi ini akan datang bersama sahabatnya, Ari Lasso.

"Insya Allah kalau pas ada waktu (jenguk). Karena ini saya tadi habis dari Yogyakarta, besoknya balik lagi ke Yogyakarta nyanyi lagi," kata Armand saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1). "Jadi mudah-mudahanlah paling bareng Ari Lasso."

Suami Dewi Gita ini merasa sedih melihat Dhani ditahan. Apalagi, waktunya bersamaan dengan rencana konser Dewa 19. Armand sangat menyayangkan musibah tersebut.

Pria berusia 47 tahun ini pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Dhani. Ia juga berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga dan bisa dipetik hikmahnya.

"Turut sedih juga. Gimana kan Dhani juga temen saya. Tapi ya mudah-mudahan semua kejadian itu kan Insya Allah ada hikmahnya untuk semua, bukan untuk Dhani saja," tutur Armand. "Ya didoakan kuatlah itu saja. Doa yang terbaik buat temen-temen saya, siapa pun itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru