Kit Harington Kena 'Amuk' Istri Gara-Gara Bocorkan Akhir Cerita 'Game of Thrones'
Getty Images/Neilson Barnard
TV

Kit mengaku bahwa istrinya mendiamkannya beberapa hari usai ia membocorkan akhir cerita 'GoT'.

WowKeren - "Game of Thrones" tentunya layak disebut sebagai serial televisi yang paling dinantikan pada tahun 2019 ini. Seperti yang diketahui, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 itu dipastikan akan berakhir dalam satu musim lagi.

Mengingat bahwa serial "Game of Thrones" sudah hadir di layar kaca hampir satu dekade lamanya, pastinya bukan hal yang mengejutkan jika penggemar begitu penasaran dengan akhir cerita yang disajikan. Terlebih, seri terakhir ini tentunya juga bakal menampilkan akhir dari perebutan Iron Throne yang memang menjadi inti cerita dari serial tersebut. Bahkan saking penasarannya, para penggemar tak segan berupaya keras untuk mendapatkan spoiler alias bocoran terkait alur cerita.

Meski demikian, terkadang sejumlah penggemar lebih memilih untuk menahan rasa penasaran mereka agar tak menyurutkan antusiasme saat menyaksikan "Game of Thrones" kelak. Hal ini pula lah yang berlaku pada istri Kit Harington, yakni Rose Leslie. Bahkan Kit menyebut bahwa istrinya langsung marah dan mendiamkannya selama beberapa hari usai ia membocorkan akhir cerita "Game of Thrones".

"Aku sudah memberitahu istriku ending dari 'Game of Thrones' tahun lalu. Setelah itu, dia tak bicara padaku selama 3 hari. Padahal dia yang bertanya!" ungkap pemeran Jon Snow tersebut dilansir E!News pada Senin (4/2).


Rose Leslie sendiri diketahui pernah bermain dalam "Game of Thrones" dan memerankan karakter bernama Ygritte. Ia digambarkan satu-satunya wanita yang disukai oleh Jon Snow (Kit Harington). Namun sayangnya. Ygritte harus menemui ajalnya ditembak oleh panah dalam pertempuran Castle Black dan tewas di pelukan Jon Snow.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah "Game of Thrones" akan berakhir dengan bahagia, Kit Harington pun memberikan jawaban diplomatis. "Sulit menjawabnya. Aku tidak tahu aku senang atau tidak. Sepertinya bukan tentang senang atau sedih. Aku puas dengan apa yang mereka kerjakan, tapi aku tak bisa sepenuhnya puas sebelum menontonnya," jawabnya.

Terlepas dari hal itu, sebelumnya HBO sendiri sudah membagikan plot awal dari seri terakhir serial ini. Rupanya, serial yang diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin itu tak akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead. Melainkan dengan konvergensi dari beberapa tokoh utama "Game of Thrones" di Winterfell. Musim terakhir ini juga akan mengeksplorasi bagaimana hubungan antara karakter yang berkembang bersamaan dengan persiapan mereka menghadapi Night King dan pasukannya.

Di musim ketujuh tahun 2017 lalu, para karakter utama seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Tyrion Lannister (Peter Dinklage) dan beberapa pemain kunci Westeros sedang menuju ke Utara. Ketiganya bertandang ke Winterfell, tempat Samwell Tarly (John Bradley-West) dan tiga saudara Stark yang tersisa, yakni Sansa (Sophie Turner), Arya (Maisie Williams) serta Bran (Isaac Hempstead Wright) yang tengah menanti kedatangan mereka.

Di sisi lain, serial yang telah ditayangkan sejak tahun 2011 tersebut akan berakhir di musim kedelapan yang dirilis pada 14 April mendatang. Musim final "Game of Thrones" sendiri hanya akan berlangsung selama enam episode saja, di mana dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi sekitar 80 menit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait