Sempat Viral, Imam Masjid Istiqlal Bantah Beber Rencana Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, meminta agar kabar itu ditanyakan langsung ke Syahrini dan Reino.

WowKeren - Akhir-akhir ini santer beredar kabar soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kabar ini berhembus gara-gara postingan akun Lambe Turah yang mengunggah cuplikan wawancana Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, di sebuah tabloid.

Menurut unggahan tersebut, Nasaruddin diundang untuk pergi ke Jepang oleh ayah Reino, Rosano Barack. Nasaruddin menduga bahwa undangan tersebut berkaitan dengan acara pernikahan. Berdasarkan berita di tabloid tersebut, Nasaruddin akan berangkat ke Jepang pada 24 Februari mendatang.

"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack," kata Nasaruddin, dilansir Tabloid Cek & Ricek, pada Senin (4/2). "Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim."

Namun, saat dikonfirmasi kebenaran tentang kabar tersebut, Nasaruddin membantahnya. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah memberikan pernyataan resmi apapun terkait rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Nggak (soal Reino-Syahrini menikah), saya juga heran," ujar Nasaruddin Umar pada Senin (4/2), dilansir dari detikHot. "Saya mau klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan resmi tentang hal itu."


Lihat postingan ini di Instagram

• From The Bottom Of My Heart ! _______\\\______ #PrincesSyahrini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Nasaruddin menduga bahwa mungkin ada orang lain yang memberikan pernyataan tentang pernikahan Syahrini dan Reino. "Itu mungkin dari orang lain. Saya nggak pernah membuat pernyataan resmi di situ," ungkap Nasaruddin.

Selain itu, ia juga meminta agar media mengkonfirmasi langsung tentang berita pernikahan itu kepada Syahrini dan Reino. Nasaruddin mengaku enggan memberikan komentar apapun karena merasa tak memiliki kapasitas untuk berbicara terkait hal ini.

"Kalau mau tanyakan yang bersangkutan," tutur Nasaruddin. "Saya tidak berkapasitas menjawab hal itu."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait