Lee Jeong Hoon 'Diporoti'  Bayinya Rp 15 Juta Hanya Dalam Waktu Satu Jam
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim berbelanja perlengkapan bayi bersama.

WowKeren - Lee Jeong Hoon resmi menjadi seorang ayah baru usai Kimora Hazel Amber Lee dilahirkan pada 7 April 2018 lalu. Baru-baru ini, Lee menyempatkan waktu libur syutingnya untuk berbelanja perlengkapan bayi bersama Kimora dan juga sang istri, MoA Aeim.

Momen langka ini ditayangkan di kanal YouTube Trans7 Official pada hari ini, Selasa (5/2). Seluruh kebutuhan sang putri berusaha dipenuhi oleh Lee, mulai dari peralatan makan, kesehatan, hingga mainan.


Akan tetapi, Lee tampak terkejut saat pegawai di tempat belanjanya itu menyebutkan besar uang yang harus dibayarkan untuk semua perlengkapan bayi tersebut. MoA rupanya tak sadar apabila telah memilih banyak barang untuk sang putri.

"15 juta?" tanya Lee dengan nada tak percaya. "Mbaknya (kasir) main-main ini."

Dengan nominal sebesar itu, Lee sempat berniat mengganti beberapa barang dengan barang lain yang lebih murah. "Kalau gitu yang paling murah yang mana ini?" tanya Lee.

MoA menolak keinginan sang suami karena barang yang ia pilih hanya dalam waktu satu jam tersebut semuanya dibutuhkan oleh Kimora. "Ini penting, tuh ini penting," tegas MoA.

Tak hanya bersama MoA dan Kimora, Lee juga menyempatkan waktu bertemu dengan dua putri sambungnya. Seperti diketahui, Moa sebelumnya telah menikah dan memiliki dua putri, yakni Isabella dan Zoe.

You can share this post!

Related Posts
Loading...