Nikita Mirzani Curhat Naik Ojek Online, Sosok Sang Driver Mirip Dipo Latief Sukses Bikin Salah Fokus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Driver ojek online ini mencuri perhatian netizen karena wajahnya mirip suami Nikita Mirzani. Seperti apa?

WowKeren - Sama seperti kebanyakan orang, aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani rupanya memanfaatkan jasa ojek online dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Nikita pada Selasa (5/2) di akun Instagram miliknya saat ber-selfie bersama sang driver.

Dengan memamerkan tawa lebarnya, Nikita memberi pendapat soal keberadaan ojek online yang membantunya. Meski demikian, pemain film "Comic 8" ini mengaku sempat khawatir soal keselamatannya menggunakan ojek online. Ia pun mengungkapkan pendapat setuju soal rencana pemerintah soal peraturan ojok online menyangkut keselamatan penumpang.

"Hari gini ojek online tuh ngebantu banget untuk mobilitasku yang padat, jadi bisa ke sana kemari lebih cepet dan praktis. tapi hati ga bisa boong..kadang suka khawatir, naik ojol juga kan banyak banget resikonya terutama keselamatan. Kalo sampe kenapa-kenapa di jalan, kita mesti ngadu kmn?" tulis Nikita. "Tiba-tiba aku inget belum lama ini aku pernah baca di beberapa media tentang rencana pemerintah yg mau bikin aturan tentang ojol. aku sih yes setuju banget faktor keselamatan ketika kita naik ojol harus diatur secara khusus.. supaya hati tenang, naik ojol juga nyaman. Sharing pengalaman kalian dong pake #semuasayangojol."

View this post on Instagram

Hari gini ojek online tuh ngebantu banget untuk mobilitasku yang padat, jadi bisa ke sana kemari lebih cepet dan praktis. tapi hati ga bisa boong..kadang suka khawatir, naik ojol juga kan banyak banget resikonya terutama keselamatan. Kalo sampe kenapa-kenapa di jalan, kita mesti ngadu kmn? Tiba-tiba aku inget belum lama ini aku pernah baca di beberapa media tentang rencana pemerintah yg mau bikin aturan tentang ojol. aku sih yes setuju banget faktor keselamatan ketika kita naik ojol harus diatur secara khusus.. supaya hati tenang, naik ojol juga nyaman. Sharing pengalaman kalian dong pake #semuasayangojol


A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Unggahan Nikita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter rupanya salah fokus dengan wajah sang driver yang disebut mirip dengan suami Nikita, Dipo Latief.

"Ojol nya ko mirip mirip sikit sama mantap suami nya kaka @nikitamirzanimawardi_1," tulis akun @ummy***. "Pertama liat kirain poto sama dippo," sambung akun b@fiya***. "Kok mirip dipo latif ya wkwkwkwkw," sahut akun @wido***.

"Ap cm gue yg mkir..driver ny ky dipo @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @arbe***. "Tkg ojek nya mirip dipo latief ka .." tambah akun @putry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru