Thanos Mengaku Kesal Melihat Teaser Baru 'Avengers: Endgame' di Super Bowl
Marvel Studios
Film

Aktor pemeran Thanos, Josh Brolin, mengaku tak terima usai melihat teaser 'Avengers: Endgame' gara-gara hal ini.

WowKeren - Marvel Studios baru saja merilis teaser kejutan dari dua proyek teranyar mereka, "Avengers: Endgame" dan "Captain Marvel", dalam ajang Super Bowl 2019 yang digelar pada 3 Februari lalu. Seperti biasanya, kedua teaser ini pun mendapat sambutan super meriah dari banyak penggemar.

Untuk teaser "Avengers: Endgame" sendiri, Marvel sedikit memberikan gambaran tentang apa yang dilakukan para superhero setelah kejadian yang mereka alami di "Avengers: Infinity War". Mulai dari Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo), kolonel James Rhodes (Don Cheadle), Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper), Ant-Man (Paul Rudd), Clint Barton (Jeremy Renner), serta Thor (Chris Hemsworth).

Tak hanya itu, teaser ini juga sedikit memberikan gambaran tentang nasib Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang tampaknya masih terjebak di luar angkasa. Dalam teaser ini, sosok Iron Man tersebut terlihat bekerja sama dengan Nebula (Karen Gillan) untuk memperbaiki Benatar, pesawat milik Guardians of the Galaxy, supaya mereka bisa menuju Bumi.

Namun rupanya, teaser ini tak disambut dengan suka cita oleh banyak orang. Terbukti, Josh Brolin selaku pemeran Thanos justru merasa kesal usai melihat cuplikan ini. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Josh di akun Instagram miliknya. Alih-alih mengajak penonton untuk menyaksikan, pemeran supervillain ini justru komplain akan isi teaser tersebut.

Usut punya usut, rupanya kesalnya Josh disebabkan tak munculnya karakter yang ia perankan dalam teaser ini. Padahal, Thanos tentunya menjadi elemen kunci dari "Avengers: Endgame". "Teaser ini menghindari satu elemen paling utama. Aku. #teamthanos," tulis Josh menyertai teaser baru "Avengers: Endgame" yang diunggahnya.


Meski demikian, tentunya ucapan Josh ini tak lebih dari guyonan semata. Telebih, selama ini Marvel Studios memang dikenal begitu menjaga kerahasiaan film-film garapannya, bahkan tak jarang sengaja menghilangan beberapa adegan krusial untuk ditampilkan dalam trailer supaya penonton tak bisa menebak jalan cerita.

"Kami menggunakan semua material yang kami punya untuk membuat trailer. Kami melihat trailer itu sebagai pengalaman yang sangat berbeda dari film, dan kurasa penonton kami sangat prediktif sehingga kami harus sangat pintar karena penonton bisa melihat bahwa trailer pada dasarnya menceritakan apa yang akan kalian tonton di film," ungkap sutradara Joe Russo.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri dipastikan menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 ini. Kembali melanjutkan kisah para superhero dalam melawan Thanos, seri keempat "The Avengers" ini siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru