I. M Monsta X Ungkap Harapan Tahun Baru dan Kirimkan Pesan Manis Untuk Fans
Selebriti

I.M berharap Monsta X bisa kembali meraih kesuksesan di tahun 2019 ini.

WowKeren - Pada Senin (4/2), OSEN membagikan hasil wawancara mereka dengan salah satu member Monsta X, I.M. Dalam wawancara tersebut, I.M merefleksikan tentang kehidupannya di tahun 2018 serta harapannya untuk tahun 2019 ini.

I.M sendiri berpartisipasi aktif dalam promosi yang dijalankan Monsta X sepanjang tahun 2018 hingga grup ini tumbuh dan mampu mencapai hasil luar biasa. Popularitasnya pun semakin meningkat, sehingga penggemar mereka tersebar di berbagai negara.


"Ku pikir (liburan Tahun Baru Imlek) akan menjadi nafas untuk comeback mendatang," tutur I.M. "Kami sedang bekerja keras untuk melakukan comeback, jadi kami berencana untuk memeriksa semuanya secara perlahan, mulai dari produksi lagu hingga hal-hal akhir yang perlu ditinjau."

I.M kemudian mengatakan kalau untuk saat ini dirinya akan memakan makanan lezat dan mengelola daya tahannya sebagai persiapan promosi sibuk yang segera dijalankannya. Ia juga berharap agar Monsta X bisa kembali meraih kesuksesan dan memenangkan beragam penghargaan.

"Untuk Monsta X, ku ingin kami bisa melanjutkan kesuksesan di masa lalu dan juga mendapatkan tempat pertama selama promosi untuk album ini," harapnya. "Ku harap kami bisa mendapatkan hasil yang baik, misalnya lagu kami bisa memasuki tangga lagu Billboard dan menerima penghargaan di acara penganugerahan akhir tahun."

Rapper tersebut menjelaskan kalau grupnya akan melakukan tur dunia untuk promosi album barunya nanti. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan pesona pribadi lebih banyak melalui mixtape (kompilasi lagu) yang diproduksinya sendiri.

Penyanyi kelahiran 1996 itu kemudian membulatkan tekadnya untuk rutin berolahraga agar bisa menghilangkan stres. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Monbebe, fandom resmi Monsta X.

"Monbebe! Terima kasih karena selalu ada di sisi Monsta X dan mendukung kami. Kalian mungkin benar-benar menanti comeback kami, dan aku akan membalas (perhatian) kalian dengan penampilan luar biasa yang melebihi harapan kalian," tutur I.M. "Tolong tunggu Monsta X sebentar lagi. Tahun ini akan menjadi tahun babi emas (keberuntungan) yang dimulai dengan Monbebe dan berakhir di Monbebe. Aku mencintaimu, Monbebe."

I.M kemudian menyampaikan pesannya untuk anggota Monsta X yang lain. Dia berharap grupnya selalu sehat dan tidak terluka selama melakukan promosi. Di akhir wawancaranya, I.M berharap agar semua orang bisa memiliki momen menyenangkan dan selalu diliputi keberuntungan selama tahun 2019 ini.

"Ini adalah liburan Tahun Baru Imlek 2019, tahun babi emas. Ku harap kalian semua bisa memiliki perjalanan pulang yang nyaman dan aman," ujarnya. "Dan ku harap liburan Tahun Baru Imlek akan menjadi saat di mana kalian bisa memakan banyak makanan lezat dan mengisi ulang energi sambil beristirahat dengan nyaman."

Sementara itu, Monsta X akan melakukan comeback dengan meluncurkan album baru yang berjudul "Take 2: We Are Here" pada Senin (18/2). Apakah kalian menantikan comeback mereka?

You can share this post!

Related Posts
Loading...