Heboh Syahrini Bakal Nikah Bulan Depan, Dokter Sonia Wibisono Ungkap Sifat Asli Reino Barack
Instagram/sonia_wibisono
Selebriti

Sonia mengaku tak kaget dengan kabar tersebut dan turut bahagia atas berita bahagia kedua sahabatnya itu.

WowKeren - Reino Barack dan Syahrini dikabarkan akan segera menikah pada bulan depan. Hubungan keduanya memang sudah lama terendus media. Belakangan terakhir, Reino dan Syahrini bahkan sudah tak malu lagi saling mengirimkan kode cinta.

Menanggapi hal tersebut, teman Syahrini dan Reino, Sonia Wibisono mengaku belum bisa memberikan keterangan pasti terkait kebenaran kabar tersebut. Namun, ia menyadari bahwa hubungan Reino dan Syahrini memang menjadi semakin intim.

"Belakangan belum ngobrolin lagi," ungkap Sonia saat ditemui di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). "Cuman kalo kita lihat dari Instagram miliknya mungkin udah cukup jelas lah ya."

View this post on Instagram

#beautiful #castle at #night .. this #castlehotel was build in #18 #centuries by @canadianpacific as #transit #place for #tourist that #explore #canadianrockies .. #since then it has been the best hotel in #banff ever since #luxuryhotel #leadinghotels #luxury


A post shared by Sonia Wibisono Official (@sonia_wibisono) on

Sonia seakan memberikan gambaran tentang kecocokan pasangan itu. "Dulu kan Syahrini juga pernah diwawancara katanya pengennya nikah di luar negeri sama keluarga aja," tutur Sonia. "Sedangkan si Reino kan emang maminya juga orang Jepang jadi mungkin lebih suka yang privat-privat juga kali."

Hingga saat ini, Sonia mengaku belum mendapat kabar langsung dari pihak Reino maupun Syahrini. Ia mengetahuinya dari teman-temannya yang lain.

"Enggak tahu," kata Sonia. "Cuma ya memang kalau di lihat dari gelagat Instagram yang di-like itu, Reino kan jarang nge-like, dia orangnya cukup privat. Jadi, kalo dia udah ngasih tanda hati, ya mungkin aja."

Sebagai seorang sahabat, Sonia merasa senang dengan kabar tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan takdir dari Tuhan. "Alhamdulillah. Jodoh di tangan Tuhan, ya," kata Sonia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait