Impian Syahrini Nikahi 'Imam' Terungkap, Sikap Reino Saat Istigfar Bagai Calon Suami Soleh
Selebriti

Netter yakin Reino merupakan jawaban dari doa Syahrini yang ingin mendapatkan pria seiman dan bisa menjadi pembimbing buatnya.

WowKeren - 3 tahun sebelum ramai kabar bakal menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah pernah mengungkapkan impiannya. Penyanyi asal Bogor itu rupanya berharap bisa melangsungkan pernikahan sederhana di luar negeri.

"Pokoknya pas ijab kabul, habis itu baru aku ngundang awak media. Kalau belum takutnya hempas lagi," kata Syahrini. "Pengen dimana ijab kabul?" tanya Irfan Hakim. "Impiannya sih, disatu negara, dilamar langsung nikah, bawa penghulunya, itu aja, mimpinya gitu," kata Syahrini.

Syahrini juga mengidamkan sosok imam yang bisa menuntunnya nanti setelah berumah tangga. Ia juga berharap pernikahannya sederhana dan sakral.

"Sudah pasti harus seiman ya, karena dunia nggak dibawa mati. Itu yang terpenting. Yang lain-lainnya nomor dua," kata Syahrini. "Kalau dulu aku pernah bermimpi bisa menikah seperti seorang princess, tapi kini impian itu berbeda. Seiring bertambahnya usia aku hanya ingin pernikahan yang simple yang hanya dihadiri oleh keluarga. Sehingga suasananya sakral serta suci saat janji di depan Allah."

View this post on Instagram

. meeett pageee . buka sitik jooozzz ughhhh hengpon jadul ampe tokyo eh ketemu inceess . aniwe hari ini libur mau kemana kalian ? 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Kini impian Syahrini itu akan segera terwujud. Pasalnya, Reino juga mengisyaratkan kalau ia punya niatan menikah dengan Syahrini.

Meski sering dibully sombong, kepribadian Reino ternyata beda drastis. Tak disangka, Reino sebenarnya sosok yang religius. Ini terungkap ketika Reino tak sengaja tersenggol seseorang disela-sela menghindari kejaran wartawan.

Reino

Instagram

"Astaghfirullahaladzim," katanya. Sikap santun Reino ini menuai pujian dari netizen.

"Cepetan donggg rini dan reino ga sabarr keliatan reino berbunga2 bgt kaya lebih happy gt yaa," harap fans. "Salut sama incess..bisa menaklukan hati seorang reino..kamu layak mendapatkannya incess 💜 semoga dimudahkan dan dilancarkan niat baik kalian dan dijauhkan dari segala fitnah..Aamiin," kata yang lainnya. "Sukaaa waktu reino bilang astoghfirulloh hal adzim..artiny dia sering istighfar..kereen sudah ganteng,tajir,rendah hati.menuju sholeh," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru