Empat Aktor Muda Ini Dipastikan Kembali di Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle'
Columbia Pictures
Film

Dengan bergabungnya para aktor lawas tersebut, sekuel ini dipastikan bakal menyajikan keseruan seperti film sebelumnya.

WowKeren - Kesuksesan "Jumanji: Welcome to the Jungle" memang tidak diragukan lagi sejak dirilis perdana pada 20 Desember 2017 lalu. Menilik hal tersebut, tentunya tak mengherankan jika Sony Pictures memutuskan untuk segera menggarap sekuelnya, bahkan sudah menentukan tanggal rilis.

Tom Rothman, CEO Sony Pictures, telah menyebut bahwa sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" bakal dirilis pada Desember 2019 mendatang. Oleh karena itu, tak heran jika kini pihak produksi sudah melakukan casting untuk merekrut para pemeran yang bakal tergabung dalam proyek sekuel ini.

Sebelumnya, Sony sendiri sudah mengonfirmasi keterlibatan sejumlah pemeran lama seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, hingga Karen Gillan. Ada pula para pemain baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, serta Danny Glover. Kini, Sony mengumumkan bahwa mereka telah menambah daftar pemeran lagi.

Dilansir CBR pada Rabu (6/2), rupanya para pemeran remaja yang terlibat di film pertama bakal kembali dalam sekuel ini. Mulai dari Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, serta Morgan Turner.


Plot cerita untuk sekuel ini memang belum dibocorkan. Namun dengan kembalinya sejumlah pemain lawas, tentunya sekuel ini dipastikan bakal menyajikan keseruan seperti film sebelumnya.

Sementara itu, sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" tentunya bakal bersaing dengan sejumlah film lain yang juga membidik waktu rilis pada Desember 2019 nanti. Sebut saja "Masters of the Universe", hingga "Star Wars: Episode IX".

Di sisi lain, "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri tercatat mendapat lebih dari USD 956 juta (sekitar Rp 13 triliun) secara global. Film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut bahkan melampaui "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan". Dengan pencapaian ini, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menjadi film pertama garapan Sony Pictures yang mampu melampaui film DC dalam sejarah.

"Jumanji: Welcome to the Jungle" merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg. Film pertama yang mengadaptasikan cerita tersebut rilis pada 1995 dengan judul "Jumanji" yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kirsten Dunst. Film itu sukses dengan meraih USD 260 juta (sekitar Rp 3,6 triliun) secara global.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel