Ibunda Siti Badriah Tetap Sederhana Meski Putrinya Terkenal, Netter Sindir Ibu Artis Lain
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Banyak netter yang kemudian membandingkan gaya ibunda Sibad dengan ibu artis-artis lain usai melihat postingan ini.

WowKeren - Tahun 2019 ini banyak selebriti yang dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Salah satunya adalah Siti Badriah alias Sibad yang sudah dilamar oleh sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Lamaran romantis dilakukan oleh Kris saat liburan ke Korea Selatan baru-baru ini.

Kabar bahagia ini pun disambut baik oleh keluarga Sibad. Ibunda Sibad, Siti Amanah menilai bahwa Kris adalah sosok yang baik dan mudah akrab dengan keluarganya. Siti juga yakin bahwa Kris berasal dari keluarga baik-baik, sehingga tak ragu untuk menikahkan putrinya dengan Kris.

Hal tersebut diungkapkan oleh Siti Amanah dalam wawancara bersama beepdo.com belum lama ini. Siti Amanah dengan sabar dan telaten menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh wartawan kala itu. Ia juga selalu tersenyum ketika menceritakan tentang sosok Kris.

"Kebetulan belum ketemu (keluarga Kriss), ya belum ada waktu (untuk ketemu)," kata Siti Amanah dalam video tersebut. "Jadi komunikasinya cuma antara emak sama Kris aja?" tanya sang wartawan. "Iya, emak sama Kris aja. Kan yang mau rumah tangga juga dia (Kris). Enggak (khawatir). Emak udah tahu Kris orangnya baik, ya, masa anaknya baik, keluarganya kagak baik, kan enggak mungkin," lanjut Siti Amanah.

Siti Amanah pun menegaskan bahwa dirinya santai dan tak berburuk sangka meski belum bertemu langsung dengan keluarga Kris. "Ya walaupun belum ketemu keluarganya Kris, emak sudah enjoy. Orang Kris-nya baik banget," lanjut Siti Amanah. Ia mengatakan bahwa Sibad sudah mengenal keluarga Kris dan sangat mempercayai pilihan putrinya.

Video wawancara Siti Amanah ini menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun @dara.rumpi. Banyak netter yang memuji kesederhanaan ibunda Sibad. Mereka juga memberikan sindiran kepada ibu artis-artis lain yang dianggap berubah sifatnya ketika anaknya menjadi artis.

"Emaknya bersahaja yak slalu positip tingking sm orang," puji netter. "Syuka liat emaknya sibad. Selayaknya emak2 pada umumnya. Kagak kayak emak tetangga gue, mentang2 anaknya dah mirip toko emas berjalan," kata netter. "Emaknya sibad syederhana bgt ya meskipun anaknya jga artis terkinil.. beda bgt ma tetangga eyke. yg jdi artis 1 orang yg ngeksis se keluarga besar," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru