Disney Cari Pengganti Hugh Jackman untuk Perankan Wolverine di MCU
The 20th Century Fox
Film

Hugh Jackman resmi pensiun, Disney cari aktor yang lebih muda untuk memerankan Wolverine.

WowKeren - Keinginan penggemar untuk menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya bakal segera terwujud. Hal ini lantaran laporan terbaru menyebut jika Disney tengah mencari aktor pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

Hugh Jackman memang diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Oleh karenanya, tak heran jika kini Disney tengah sibuk mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.

Dilansir Comic Book pada Rabu (6/2), produser franchise X-Men, Lauren Shuler Donner mengatakan bahwa seluruh keputusan tantang masa depan X-Men ada di tangan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Meski demikian, Lauren mengklaim bahwa walaupun seluruh karakter X-Men bergabung dengan MCU, Hugh tetap tidak akan kembali memerankan Wolverine.


"Kevin punya kemampuan hebat untuk meramu sinematik itu bersama-sama. Aku percaya padanya dan aku percaya bahwa dia akan mengurus X-Men," ungkap Lauren. "(Tapi) aku tidak tahu apa yang ada di pikiran Kevin. Kurasa Kevin masih berurusan dengan banyak karakter ini dan berusaha memahami mereka."

Lebih lanjut, Lauren sendiri mengklaim bahwa saat ini Disney memang fokus untuk mencari pemeran Wolverine yang lebih muda. Apalagi karakter ini akan dibangkitkan kembali dengan format yang lebih segar serta konsep baru. "Setelah kita mencapai usia tertentu, tubuh tidak akan sama lagi. Kupikir dia (Hugh Jackman) sudah bijaksana mengatakan, 'Aku telah sampai di titik itu (pensiun), aku tidak bisa melakukannya lagi'," lanjut sang produser.

Di sisi lain, tentunya bergabungnya Wolverine dalam MCU ini sebagai imbas dari kesepakatan antara Fox dan Disney pada bulan Juli 2018 lalu. Diketahui, sejumlah aset Fox telah jatuh ke tangan Disney, termasuk lisensi dari beberapa superhero, seperti semua karakter X-Men, Deadpool, hingga Fantastic Four.

Meski demikian, Kevin Feige mengatakan bahwa pihak Marvel tetap fokus pada proyek yang sudah mereka rencanakan sebelum kesepakatan Disney dan Fox terjadi. Maka dari itu, tampaknya cukup mustahil jika karakter Fox akan masuk lingkup MCU dalam waktu dekat ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru