Jimin BTS dan Ha Sungwoon Kembali Pamer Kedekatan Setelah Digoda Posting Lovestagram
Twitter
Selebriti

Sungwoon membagikan foto 'couple' bersama Jimin.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys dan Wanna One tentu sudah tahu kalau Jimin BTS dan Ha Sungwoon berteman dekat. Kedua idol populer tersebut merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) kemarin bersama-sama.

Jimin dan Sungwoon sama-sama membagikan foto "kencan" mereka ini. Menariknya, mereka mengunggah foto di media sosial dengan pose dan latar belakang yang sama persis hingga para fans menggoda mereka dengan menyebutnya sebagai lovestagram.

Belum selesai, Sungwoon juga membagikan fotonya bersama Jimin di akun Instagram @gooreumseng miliknya hari ini, Rabu (6/2). Mereka berdua tampil kompak dengan sama-sama mengenakan turtleneck dan beanie.


Pada foto, Jimin tampak berambut pirang dan memakai kacamata serta memadukan turtlenecknya dengan coat warna gelap. Sungwoo sendiri tersenyum tipis ke arah kamera.

Sementara itu, para member BTS mendapat jatah libur di Tahun Baru Imlek kali ini. Selanjutnya, mereka akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy Awards. Sementara Sungwoon menggelar konser terakhir bersama Wanna One akhir Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru